cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING PADA PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI Dwi Mustari, Regina
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i8.9086

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi implementasi relationship marketing dalam meningkatkan loyalitas pelanggan pada perusahaan jasa konstruksi. Relationship marketing dipandang sebagai strategi penting dalam membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan antara perusahaan dan pelanggan, yang berperan krusial di industri konstruksi yang dinamis dan kompetitif. Dengan pendekatan kualitatif deskriptif, data diperoleh melalui observasi dan wawancara dengan pihak internal perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perusahaan jasa konstruksi belum sepenuhnya mengimplementasikan strategi relationship marketing, yang berdampak pada tingkat loyalitas pelanggan yang masih fluktuatif. Hambatan utama yang dihadapi adalah pemanfaatan teknologi yang kurang optimal serta komunikasi yang belum efektif selama proyek berlangsung. Penelitian ini merekomendasikan penerapan sistem Customer Relationship Management (CRM), pengembangan program loyalitas, dan pelatihan karyawan untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Implementasi strategi ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan mendukung pertumbuhan perusahaan di masa mendatang.
PENGARUH STRES FINANSIAL TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA DI SURABAYA Dwiasti, Agnes Nathaniela; Sipayung, Tiara Josephine
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i9.9111

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh stres finansial terhadap prestasi akademik mahasiswa di Surabaya. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode analisis regresi linear berganda, penelitian ini melibatkan 125 responden mahasiswa. Stres finansial diukur melalui lima proksi utama yaitu masalah uang saku, tekanan biaya kuliah, beban biaya hidup, kesulitan keuangan keluarga, dan tekanan biaya tambahan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masalah uang saku, tekanan biaya kuliah, kesulitan keuangan keluarga, dan tekanan biaya tambahan memiliki pengaruh signifikan terhadap prestasi akademik. Sebaliknya, beban biaya hidup tidak menunjukkan pengaruh yang signifikan. Stres finansial terbukti menjadi faktor utama yang mempengaruhi kemampuan mahasiswa untuk berkonsentrasi, yang pada akhirnya berdampak pada prestasi akademik. Studi ini menyoroti pentingnya literasi keuangan dan dukungan finansial untuk membantu mahasiswa mengelola tekanan finansial, sehingga dapat meningkatkan fokus belajar dan kinerja akademik mereka.
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT STRES KERJA KARYAWAN DI LINGKUNGAN PERKANTORAN: PENDEKATAN KUANTITATIF Tasya Febriyanti Fanani; M. Yusrin Mahendra; Kayla Karina Minna
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i9.9112

Abstract

Stres kerja merupakan masalah yang sering dihadapi oleh karyawan di lingkungan perkantoran dan dapat berdampak negatif pada kesehatan serta produktivitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat stres kerja karyawan di perkantoran, dengan fokus pada beban kerja, ketidakjelasan peran, dan dukungan sosial. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan analisis deskriptif dan regresi linier berganda, yang melibatkan sampel acak dari 100 karyawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa stres kerja dipengaruhi oleh beban kerja yang berlebihan, ketidakjelasan peran, serta kurangnya dukungan sosial dari rekan kerja dan atasan. Selain itu, penggunaan teknologi digital turut menambah tekanan dengan menciptakan ketidakseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Berdasarkan temuan ini, disarankan agar organisasi mengembangkan kebijakan yang mendukung pengelolaan beban kerja yang seimbang, memperjelas peran karyawan, dan meningkatkan dukungan sosial untuk mengurangi stres kerja.
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN AYAM GEPREK MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus Super Chicken Provinsi Lampung) Syahril Daud; Adelia Karisma Putri; Indri Wulan Saputri; Irzal Fachruddin
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i9.9117

Abstract

Penelitian ini menganalisis strategi pemasaran ayam geprek "Super Chicken" di Provinsi Lampung menggunakan pendekatan SWOT untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman yang memengaruhi bisnis. Hasilnya menunjukkan bahwa kualitas produk, lokasi strategis, dan kesadaran merek merupakan kekuatan utama, sementara kelemahan meliputi keterbatasan sumber daya manusia dan kurangnya inovasi menu. Peluang yang dapat dimanfaatkan adalah tren makanan sehat dan penggunaan media sosial, namun persaingan ketat dan fluktuasi harga bahan baku menjadi ancaman signifikan. Dengan strategi inovatif, seperti pengembangan menu baru dan optimalisasi platform digital, diharapkan "Super Chicken" dapat meningkatkan daya saing dan mempertahankan eksistensinya di pasar kuliner.
PERAN BRAND AMBASSADOR GLOBAL LANEIGE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERUSAHAAN DI PASAR GLOBAL Oktaviani, Bela; Kholid, Elisa Nur; Fahrul, Muhammad
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i9.9119

Abstract

Di era globalisasi yang semakin berkembang, persaingan di industri kosmetik dan perawatan kulit semakin ketat. Dalam upaya memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan penjualan, perusahaan kosmetik melakukan inovasi dengan berbagai strategi pemasaran, salah satunya melalui penggunaan global brand ambassador. Penelitian ini akan meneliti bagaimana peran global brand ambassador Laneige dalam meningkatkan penjualan perusahaan di pasar global. penjualan perusahaan di pasar global. Penelitian ini akan menggunakan pendekatan kualitatif dengan studi kasus yang berfokus pada strategi pemasaran Laneige dengan mengumpulkan analisis dari laporan tahunan perusahaan, artikel media, dan artikel media dengan mengumpulkan analisis dari laporan tahunan perusahaan, artikel media, iklan serta penelitian-penelitian terdahulu yang relevan dengan penelitian ini dan juga statistik penjualan global Laneige di pasar global sebagai data pendukung penelitian ini..
PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN RASIO SOLVABILITAS TERHADAP UKURAN PERUSAHAAN PT ADARO ENERGY INDONESIA TBK. PERIODE 2020- 2023 Puspita, Dara Diva; Putra, Muhammad Fikryansyah; Budiansyah, Gilang; Hulu, Mega Permatahati; Yulianto
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i8.9132

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui "Pengaruh Kinerja Keuangan Dan Rasio Solvabilitas Terhadap Ukuran Perusahaan PT. Adaro Energy Indonesia Tbk, PERIODE 2020-2023". Didalam penelitian ini mempunyai Variabel Independen ada pada "kinerja Keuangan dan Rasio Solvabilitas", Variabel Dependen ada pada "Ukuran Perusahaan". Dan objek nya ada pada "PT. Adaro Energy Indonesia Tbk dalam Periode 2020-2023". Hasil uji t pada variabel Kinerja Keuangan (X1) diperoleh nilai t hitung sebesar 25.23652 > t tabel yaitu 12.70620 dengan nilai Prob. (Signifikansi) sebesar 0.0252 < (0,05), maka H0 ditolak dan Ha diterima, artinya variabel X1 berpengaruh signifikan terhadap Variabel Y.Hasil uji t pada variabel Rasio Solvabilitas (X2) diperoleh nilai t hitung sebesar 10.51904 > t tabel yaitu 12.70620 dengan nilai Prob. (signifikasi) sebesar 0.0603 < (0,05), maka H0 diterima dan Ha ditolak, artinya variabel X2 Tidak berpengaruh signifikan terhadap Variabel Y. Nilai F hitung sebesar sebesar 393.6300 > F tabel 19.0 dan nilai prob. 0.035618 < 0,05 , maka H0 di tolak dan Ha diterima, artinya variabel struktur Modal dan ukuran perusahaan berpengaruh terhadap Probilitas di PT ADARO ENERGY INDONESIA TBK.
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR ELEKTRONIK FLIPBOOK DALAM PEMBELAJARAN PRAKTIKUM AKUNTANSI LEMBAGA/INSTANSI PEMERINTAH Anwar, Sirojul; Karimullah, Muhammad Reza; Andhani, Bercha Wahyudi Ayulea; Ningtyas, Meli Diah Ayu; Hakim, Luqman; Arif, Amirul
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i9.9134

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk memecahkan masalah mengenai kesulitan siswa dalam pembelajaran praktikum akuntansi lembaga/instansi pemerintah dengan menggunakan bahan ajar berbasis flipbook serta meningkatkan kreativitas guru dalam membuat bahan ajar berbasis elektronik. Studi dilakukan terhadap 20 siswa dan 2 guru dari 2 SMK di Kota Surabaya selama periode November-Desember 2024. Hasil penelitian menunjukkan peningkatan pemahaman siswa sebesar 40 % dan efisiensi waktu pembelajaran sebesar 30 % dibandingkan metode konvensional. Tingkat kepuasan pengguna mencapai 90 % untuk siswa dan 80 % untuk guru.
EDUKASI PERENCANAAN KEUANGAN UNTUK MELANJUTKAN PENDIDIKAN KE PERGURUAN TINGGI BAGI SISWA-SISWI SMKN 7 PANDEGLANG Agniati, Suci Anissa Nur; Septiadin, Imawan; Fitriyani, Ismi
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i8.9157

Abstract

Pendidikan sangat penting untuk pertumbuhan sumber daya manusia Indonesia, terutama dalam hal merencanakan dana untuk pendidikan tinggi. Seringkali, siswa SMKN 7 Pandeglang menghadapi masalah dalam mengelola keuangan mereka sendiri. Tujuan dari program perencanaan keuangan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang manajemen keuangan, seperti tabungan, investasi, dan biaya sekolah. Siswa belajar tentang pentingnya perencanaan keuangan dan berbagai pilihan pembiayaan melalui kelas interaktif. Hasil seminar menunjukkan bahwa siswa lebih memahami tentang beasiswa dan lebih tertarik untuk mencari informasi tentangnya. Program ini tidak hanya mengajarkan teori tetapi juga praktik. Diharapkan dapat menjadi contoh bagi lembaga pendidikan lain dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang keuangan.
MENGUKUR PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RM. UDA WANDI CABANG SRIKANA AIRLANGGA Amalia Firdaus Aliyah; Devina Ulya Wulandari; Nisa Aprilia
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i8.9161

Abstract

Loyalitas konsumen merupakan indikator utama dalam kepuasan terhadap produk atau layanan yang ditawarkan. Ketika konsumen merasa puas akan cenderung tetap loyal terhadap produk atau layanan tersebut, serta berpotensi merekomendasikannya kepada orang lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis produk, harga, promosi, dan lokasi dapat mempengaruhi loyalitas konsumen. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Dalam penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan sebab-akibat antara variabel bebas (independen) seperti produk, harga, promosi, lokasi, dan variabel terikat (dependen) seperti loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan metode penyebaran kuesioner dengan skala likert. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik convenience sampling berdasarkan kemudahan dan ketersediaan siapa saja konsumen RM. Uda Wandi cabang Srikana Airlangga yang pernah sebelumnya mengunjungi dan langganan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah sebanyak 107 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keempat variabel (produk, harga, promosi, dan lokasi) memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Dengan demikian, data menunjukkan bahwa kombinasi produk berkualitas, harga kompetitif, promosi efektif, dan lokasi strategis telah menciptakan proposisi nilai yang kuat bagi konsumen, dan tingkat loyalitas yang tinggi yaitu 85% responden tetap memilih RM. Uda Wandi meskipun ada penawaran dari kompetitor.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS AIRLANGGA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA Angginar Sarastika; Alya Isti Yulfa; Rahmadita Alfiana Wardani
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v12i8.9162

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan publik terhadap tingkat kepuasan mahasiswa di Universitas Airlangga. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei kepada 110 mahasiswa sebagai sampel, yang dipilih secara acak dari berbagai fakultas. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, reliabilitas, normalitas, dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan publik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dengan nilai R Square sebesar 69%, yang berarti sebagian besar variasi kepuasan mahasiswa dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan publik. Berdasarkan temuan ini, Universitas Airlangga direkomendasikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dengan strategi berbasis peningkatan responsivitas, transparansi, dan fasilitas kampus. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman belajar mahasiswa serta memperkuat daya saing universitas di tingkat nasional maupun internasional.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue