cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ES TEH INDONESIA NGINDEN SEMOLO Devita Syahtiti; Mataji
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i5.10496

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Customer Value Terhadap Kepuasan Konsumen di Es Teh Indonesia Nginden Semolo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, teknik pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuisioner secara offline, analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda, Sampelnya terdiri dari 100 responden. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa semua indikator valid dan reliabel. Hasil dari uji t menyatakan bahwa Kualitas produk, Promosi, dan Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil dari uji F menyatakan bahwa Kualitas Produk, Promosi, dan Customer Value berpengaruh secara simultan terhadapKepuasan Konsumen.
PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR UNIT PENYELENGGARA PELABUHAN WEDA Talib, Hardi
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i5.10526

Abstract

The success of government organizations really depends on the performance of their employees, especially Civil Servants (PNS). In North Maluku Province, the career development of employees in the Port Management Unit is not yet optimal, with some employees working outside their competence. This indicates the need for career development based on employee abilities, competencies and needs. This research aims to analyze the influence of career development, work motivation and discipline on employee performance at the North Maluku Province Port Administration Unit Office. A survey approach was used with a questionnaire as a data collection tool. There were 103 participants, all staff at the Port Administration Unit Office. Data were analyzed using multiple linear regression after classical assumption testing. The research results show that career development and work motivation have a significant effect on employee performance, while work discipline has a smaller effect. Elements related to professional growth and inspiration in the workplace increase employee productivity. This research suggests the importance of career development in accordance with competencies to improve performance, as well as managing motivation and discipline in the workplace to increase employee productivity.
PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA APLIKASI TOKOPEDIA Agung Setiawan; Andhika Rifki Prasetyo; Bagus Naufal; Iqbal albaihaqi; Hadita
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i5.10531

Abstract

Saat ini, seiring dengan globalisasi dan zaman modern, teknologi informasi selalu berkembang dan maju dengan kecepatan yang sangat tinggi. Hal serupa juga terjadi pada penggunaan internet yang berdampak signifikan terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat, khususnya dunia usaha. Penelitian ini melakukan wawancara mendalam dengan tiga informan yang merupakan pengguna aktif Tokopedia, yang dilakukan dengan pendekatan kualitatif digunakan dengan metode studi kasus. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kepercayaan konsumen terbentuk melalui pengalaman positif dalam bertransaksi dan citra merek yang baik. Sementara itu, loyalitas pelanggan terbangun melalui kepuasan terhadap produk dan layanan. Kedua faktor tersebut berperan penting dalam membentuk keputusan pembelian konsumen, dimana konsumen cenderung memilih Tokopedia sebagai platform belanja online utama ketika tingkat kepercayaan dan loyalitas mereka tinggi. Penelitian ini memberikan pemahaman mendalam tentang dinamika hubungan antara kepercayaan, loyalitas, dan keputusan pembelian dalam konteks e-commerce.
STUDI KELAYAKAN BISNIS BERDASARKAN ASPEK MANAJEMEN PADA BAKSO LOTUS JEMBAR Ajizah Sapitri Siregar; Tia Nava Utari Tanjung; Wahyu Hidayat Hasibuan; Dr. Diny Vientiany, M.A
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i5.10544

Abstract

: Artikel Studi Kelayakan Bisnis Bakso Lotus Jembar yang bertujuan untuk menilai kondisi bisnis Bakso Lotus Jembar yang memiliki rencana untuk mengembangkan bisnis lebih lanjut apakah dapat layak untuk merealisasikan rencana tersebut atau tidak layak dan perlu ada peningkatan dalam semua aspek studi kelayakan bisnis. Metode analisis yang digunakan adalah metode yang merupakan campuran kualitatif dan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Bakso Lotus Jembar, pemilik dan karyawan. Sampel yang digunakan untuk konsumen Bakso Lotus Jembar adalah sejumlah 95 orang konsumen, untuk mewawancarai pemilik menggunakan sampling jenuh dan stratified random sampling kepada karyawan. Hasil dari penelitian ini adalah aspek yang sudah layak adalah aspek pasar dan pemasaran, aspek keuangan, aspek teknis dan operasi, aspek manajemen dan organisasi, aspek manajemen sumber daya manusia, aspek ekonomi, aspek sosial dan budaya. Selanjutnya ada aspek yang tidak layak yaitu aspek hukum dan politik. Kata Kunci : Bakso Lotus Jembar; Studi Kelayakan; Bisnis
PENGARUH VARIAN MENU, KUALITAS PELAYANAN, DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INTANO COFFEE SHOP & ROASTERY DI KRIAN SIDOARJO Nerizza Arviana; Sigit Santoso
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i5.10548

Abstract

This study aims to prove and analyze the effect of menu variants, service quality, and Instagram social media on purchasing decisions at Intano Coffee Shop & Roastery in Krian Sidoarjo. This type of research is quantitative. Respondents in this study were 100 Intano Coffee Shop & Roastery consumers, using the accidental sampling method. Data was collected from respondents using a questionnaire, then the data was processed and analyzed using the SPSS 25 program. Data analysis techniques include validity test, reliability test, classical assumption test, multiple linear regression test, coefficient of determination test, t-test and f-test. The results of this study indicate that menu variants have a significant effect on purchasing decisions. Service quality has a significant effect on purchasing decisions. Instagram social media has a significant effect on purchasing decisions. Menu variants, service quality and Instagram social media simultaneously have a significant effect on purchasing decisions at Intano Coffee Shop & Roastery in Krian Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh varian menu, kualitas pelayanan, dan media sosial instagram terhadap keputusan pembelian pada Intano Coffee Shop & Roastery di Krian Sidoarjo. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Intano Coffee Shop & Roastery yang berjumlah 100 orang, dengan menggunakan metode accidental sampling. Data dikumpulkan dari responden dengan menggunakan kuesioner, kemudian data diolah dan dianalisis menggunakan program SPSS 25. Teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regrensi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji-t dan uji f Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa varian menu berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Media sosial instagram berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Varian menu, kualitas pelayanan dan media sosial instagram secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Intano Coffee Shop & Roastery di Krian Sidoarjo.
PENERAPAN EKONOMI HIJAU PADA UMKM SETIAWAN PUTRA FARM Mochammad Rizky Fajar Maulana; Aries Kurniawan
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i5.10549

Abstract

This research discusses the application of green economy in the operations of MSMEs setor broiler farms through observations and interviews with Setiawan Putra Farm. Using a qualitative methodology with a phenomenological approach and SWOT analysis, the results show that Setiawan Putra Farm successfully manages chicken manure waste and improves resource efficiency. The application of green economy not only reduces pollution but also improves relations with the surrounding community. This shows that the application of green economy can be applied on a small scale, increasing business competitiveness and providing social benefits to local communities. This research is expected to inspire other MSMEs to adopt environmentally friendly practices and add to the literature on green economy applications in the livestock sector. Penelitian ini membahas penerapan ekonomi hijau dalam operasional UMKM setor peternakan ayam broiler melalui observasi dan wawancara dengan Setiawan Putra Farm. Menggunakan metodologi kualitatif dengan pendekatan fenomenologi dan analisis SWOT, hasilnya menunjukkan bahwa Setiawan Putra Farm berhasil mengelola limbah kotoran ayam dan meningkatkan efisiensi sumber daya. Penerapan ekonomi hijau bukan hanya mengurangi pencemaran tapi juga memperbaiki hubungan dengan masyarakat sekitar. Ini menunjukkan bahwa penerapan ekonomi hijau bisa diterapkan pada skala kecil, meningkatkan daya saing usaha dan memberikan manfaat sosial komunitas lokal. Penelitian ini diharapkan sebagai inspirasi bagi UMKM lain untuk adopsi praktik ramah lingkungan dan tambahan literatur tentang aplikasi ekonomi hijau di sektor peternakan.
ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM KENDALA DI UMKM WAWANCARA UMKM “PISANG CRISPY GANDAPURA” Muhamad Jaka Umbaran; Apirda; Erwin Simanjuntak; Hamzah Septiana
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i5.10562

Abstract

Kewirausahaan ialah keterampilan kreatif serta inovatif yang berupaya mengidentifikasi peluang dan selalu terbuka terhadap setiap masukan serta perubahan positif yang bisa membantu perusahaan berkembang. Terdapat peluang dan inovasi asal wirausaha sebagai akibatnya timbul pandangan baru produk, untuk membuat pendapatan harus terdapat strategi pemasaran yang baik (mencapai tujuan asal strategi pemasaran) sebagai akibatnya masyarakat dapat mengenal produk tersebut. Analisis SWOT ialah metode analisis perencanaan strategis yang dipergunakan buat memantau dan mengevaluasi lingkungan eksternal dan internal perusahaan pada kaitannya dengan tujuan usaha tertentu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, serta ancaman bagi produk UMKM Pisang Crispy GandaPura. Data yg diperoleh berasal dari studi literatur terhadap jurnal-jurnal yang terdapat sebagai data sekunder. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis SWOT mampu memberikan hasil berupa analisis yang cukup tajam bagi pemangku kepentingan UMKM buat mengambil tindakan mempertahankan kekuatannya sekaligus mempertinggi manfaatnya sesuai peluang yang ada sekaligus mengurangi kelemahannya dan juga menghindari ancaman.
MENAIKKAN KEMBALI PANGSA PENJUALAN SABANA DI TENGAH TERGERUSNYA OLEH KOMPETITOR BARU Arfay Rahmawan; Krisdayanti, Krisdayanti; Theresia Elsiti Retain Situmorang; Rismawati, Rismawati
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i5.10568

Abstract

Persaingan dalam industri makanan cepat saji di Indonesia semakin meningkat dengan hadirnya berbagai kompetitor baru yang menawarkan inovasi produk serta strategi pemasaran yang menarik. Sabana, sebagai salah satu pemain lama di industri ini, menghadapi tantangan besar berupa penurunan pangsa pasar akibat kurangnya inovasi produk, promosi aktif, dan optimalisasi pemasaran digital. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi penurunan penjualan Sabana dan merumuskan strategi-solusi untuk meningkatkan kembali pangsa pasar perusahaan. Metode yang digunakan adalah analisis SWOT, survei konsumen, dan observasi langsung di lapangan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk, seperti pengembangan varian ayam saus mentai dengan teknik penyajian yang unik, sangat diminati oleh konsumen. Selain itu, optimalisasi pemasaran digital melalui media sosial dan promosi aktif terbukti efektif dalam meningkatkan visibilitas merek. Perbaikan hubungan dengan konsumen, termasuk survei kepuasan dan program loyalitas, juga memberikan dampak positif terhadap retensi pelanggan. Strategi yang dirumuskan ini diharapkan mampu membantu Sabana mengatasi tantangan pasar, merebut kembali pangsa pasar yang hilang, dan memperkuat posisinya di industri makanan cepat saji yang kompetitif.
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI KEADILAN ORGANISASI DAN KEPUASAN KARYAWAN: STUDI LITERATUR Luthfiyah Annisa; Benita Azlia Fauziyah; Netty Merdiaty
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i5.10571

Abstract

Keadilan organisasi menggambarkan sejauh mana individu merasa diperlakukan secara adil di tempat kerja. Hal ini melibatkan penilaian terhadap keputusan pimpinan, persamaan yang dirasakan, serta hubungan antara individu dengan lingkungan kerjanya. Dimensi-dimensi seperti keadilan distributif, prosedural, dan interaksional berperan penting dalam membentuk persepsi positif terhadap keadilan, yang pada akhirnya meningkatkan kepuasan dan loyalitas karyawan terhadap organisasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Library research yang berfokus pada pengumpulan data. Sumber penelitian didapat melalui buku referensi, jurnal ilmiah, dll. Data dikumpulkan melalui analisis 10 jurnal yang menunjukkan bahwa penerapan keadilan organisasi tidak hanya meningkatkan kesejahteraan karyawan tetapi juga produktivitas organisasi. Berdasarkan hasil analisis pada artikel yang sudah di teliti bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara persepsi keadilan dan kepuasan kerja karyawan.
ANALISIS PENGGUNAAN SIMLALA DALAM PROSES PENERBITAN DOKUMEN PERSETUJUAN KEAGENAN KAPAL ASING (PKKA) PADA PT YANG MING SHIPPING INDONESIA Andri Primadi; Prena Ramadhita Kurniawan
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v14i5.10572

Abstract

This study aims to analyze the process of issuing the Ship Agency Approval (PKKA) document using the SIMLALA application at PT. Yang Ming Shipping Indonesia and to identify the challenges faced in the system’s implementation. The research method which includes observation and interviews with the implementers and supervisors in the company, along with library research by reviewing relevant literature. The findings reveal that the issuance of PKKA through SIMLALA involves several steps, such as data entry, document uploading, and verification by the relevant authorities. Although designed to expedite administrative processes, challenges such as data entry errors, limited operational hours of the system, and document revisions often hinder the smooth issuance of PKKA. Effective coordination between the company and relevant authorities is essential to enhance the efficiency of this system.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2025 2025


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue