cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 14 Documents
Search results for , issue "Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 14 Documents clear
ANALISIS PENERAPAN AKUNTANSI PADA LEMBAGA YAYASAN MELAYU NUSANTARA Dillah S; Cornelia Handayani; Ilham Permana
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v16i1.11832

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan akuntansi pada Yayasan Melayu Nusantara yang merupakan lembaga nirlaba yang bergerak di bidang pendidikan formal dan nonformal. Berdasarkan hasil penelitian, Yayasan Melayu Nusantara belum sepenuhnya menerapkan standar akuntansi yang sesuai, seperti ISAK 35 dan PSAK 45. Proses pencatatan keuangan yang dilakukan masih sederhana, meliputi pendapatan dan pengeluaran harian, bulanan, dan tahunan. Namun, terdapat beberapa permasalahan, seperti keterlambatan pembayaran biaya pendidikan dan pencatatan pembayaran non tunai yang belum terorganisasi dengan baik. Permasalahan tersebut mengakibatkan laporan keuangan tahunan yang disusun kurang akurat dan tidak sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan data yang diperoleh melalui wawancara langsung dengan informan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Yayasan Melayu Nusantara perlu meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dan menerapkan sistem akuntansi berbasis teknologi untuk meningkatkan transparansi, akurasi, dan akuntabilitas laporan keuangan.
Analisis Pengelolaan Dana Pendidikan Yayasan Assabilatul Munawwaroh Kecamatan Cikarang Barat Azizah, Anisa Nur; Putri, Dwi Rencani; Yanti, Irma; Putra, Bagaskara
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v16i1.11833

Abstract

Yayasan pendiddikan Assabilatul Munawwaroh merupakan Yayasan sosial keagamaan yang membina dan membimbing anak-anak. Yayasan ini beralokasi di Jl. Wr. Bambu,Telaga Murni,Kec.Cikarang Barat.,Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. Penelitian ini dilakukan atas dasar keingintahuan terkait pengelolaan dana dan sumber dana di Yayasan Assabilatul Munawwaroh. pendidikan merupakan bagian penting dari pengelolaan lembaga pendidikan dalam mencapai tujuan pendidikan. Oleh karenanya membutuhkan pengetahuan tentang pengelolaan dana dan sumber dana Pendidikan. Metode penelitian yang dilakukan adalah tergolong penelitian bersifat kualitatif, karena hanya berfokus pada pengumpulan data berupa kata-kata, kalimat dan dokumen. sehingga analisanya pun tidak menggunakan angka, tetapi dengan interprestasi terhadap data yang berupa kata-kata atau kalimat ataupun dokumentasi lainnya. Adapun luaran yang ditargetkan dalam penelitian ini adalah dapat masukan bagi bagian keuangan dalam menentukan pengelolaan dana sekolah, agar guru dan masyarakat dapat mengetahui sumber dana yang ada di Yayasan Assabilatul Munawwaroh Kecamatan Cikarang Barat.
ANALISIS BIAYA PRODUKSI TERHADAP HARGA PENJUALAN SERABI BAYUR KARANG BAHAGIA Dillah S; Cornelia Handayani; Ilham Permana
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v16i1.11838

Abstract

Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia, terutama dalam menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. UMKM Serabi Bayur Karang Bahagia menghadapi tantangan dalam mengelola biaya produksi dan menetapkan harga jual yang kompetitif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perhitungan biaya produksi, strategi penetapan harga, serta dampaknya terhadap profitabilitas usaha. Metode yang digunakan adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan data diperoleh melalui wawancara dan observasi langsung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa UMKM Serabi Bayur menggunakan metode variable costing dalam perhitungan harga pokok produksi (HPP), dengan biaya produksi harian Rp. 243.000 untuk 30 box serabi. Harga jual ditetapkan menggunakan metode Cost-Plus Pricing, dengan harga Rp. 15.000 untuk Serabi Spesial, Rp. 12.000 untuk Serabi Gula Nangka, dan Rp. 10.000 untuk Serabi Gula Biasa. Total pendapatan bulanan mencapai Rp. 10.710.000, dengan total biaya operasional Rp. 7.890.000, menghasilkan laba bersih Rp. 2.820.000 atau keuntungan 26,33%. Kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa strategi penetapan harga sudah cukup menguntungkan, tetapi masih terdapat peluang peningkatan profitabilitas. Rekomendasi utama adalah pencatatan keuangan yang lebih sistematis, pengurangan biaya produksi, serta strategi pemasaran digital untuk meningkatkan daya saing dan keberlanjutan usaha.
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. ABC DI TANJUNG PERAK SURABAYA Herdanu Iqbal Nestamardi
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v16i1.11840

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan dengan disiplin kerja sebagai variabel intervening di PT. ABC yang berlokasi di Tanjung Perak, Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada karyawan PT. ABC. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya kepemimpinan dan motivasi kerja memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan baik secara langsung maupun tidak langsung melalui disiplin kerja. Oleh karena itu, perusahaan perlu memperhatikan pengembangan kepemimpinan dan peningkatan motivasi kerja guna meningkatkan disiplin serta kinerja karyawan.
PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN Listyowati, Listyowati; Claresta, Natalia Mutiara; Pangastuti, Dyah Ani
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v16i1.11850

Abstract

Penelitian ini tujuannya yaitu untuk mengeksplorasi pengaruh kinerja keuangan, yang diukur dengan Return On Asset (ROA), dan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap nilai perusahaan di industri makanan dan minuman yang terdaftar di (BEI). Penelitian ini mencakup data selama periode 2018 hingga 2022. Menggunakan pendekatan kuantitatif, penelitian ini melibatkan 84 perusahaan dalam populasi, namun hanya 24 perusahaan yang dipilih sebagai sampel melalui teknik purposive sampling. Data yang dianalisis adalah data sekunder yang diperoleh dari situs web resmi Bursa Efek Indonesia. Proses analisis dilakukan dalam beberapa tahap, dimulai dengan analisis statistik deskriptif, pengujian asumsi klasik, hingga penerapan analisis regresi berganda. Untuk menguji model regresi, digunakan uji F, sementara uji R² digunakan untuk menilai seberapa besar pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Selain itu, uji t digunakan untuk menguji pengaruh masing-masing variabel secara terpisah. Berdasarkan hasil analisis selama lima tahun terakhir, ROA terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan, yang berarti peningkatan ROA diikuti dengan peningkatan nilai perusahaan. Di sisi lain, CSR menunjukkan pengaruh negatif yang tidak signifikan, yang mengindikasikan bahwa kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan belum memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan nilai perusahaan di sektor ini.
IMPLEMENTASI AKUNTANSI KEUANGAN DALAM MENYUSUN LAPORAN KEUANGAN PADA UMKM BASRENG (BAKSO GORENG) Azizah, Anisa Nur; Putri, Dwi Rencani; Yanti, Irma
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v16i1.11854

Abstract

The existence of accounting in MSME activities can help and facilitate business actors to find out profits and decide what steps to take. This study aims to determine the application of accounting in these micro, small and medium enterprises. This study is a type of descriptive qualitative research with data collection conducted through indirect interviews. Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs) are the most dominant Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs) in Indonesia and the world. Micro, Small and Medium Enterprises (MSMEs) are growing rapidly and can be one of the pillars of the economy, especially in Indonesia. The government has issued Micro, Small and Medium Enterprise Accounting Standards (SAK EMKM) which is a simplification of general accounting standards, to help developing MSMEs in preparing their financial reports. This study uses a qualitative descriptive approach. Data comes from two sources. Sources of information include primary information collected directly through observation and interviews, as well as secondary information obtained from notes and photos about the company profile based on accounting standards such as journals and cash flow accounting when making financial reports. However, SAK EMKM in financial reporting has not been fully implemented or compiled comprehensively.
PENGARUH CONTENT MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAUE BURGERBAR KOTA KEDIRI Nur Litta, Hayyu Lailly; Suwasono, Edy; Sutapa, Heru
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v16i1.11855

Abstract

Abstract Hayyu Lailly Nur Litta This study aims to determine the effect of content marketing, online customer reviews, and location on purchasing decisions at Laue Burgerbar, Kediri City. The research method used is a quantitative method with a descriptive approach. Data collection in this study was carried out by distributing questionnaires to consumers of Laue Burgerbar, Kediri City and calculated using the SPSS Version 25 application. Data analysis techniques used include Validity Test, Reliability Test, Classical Assumption Test, Multiple Linear Regression Analysis, t-test, F-test, and R2 Determination Coefficient Test. In the Validity Test, it is known that all question items (X1, X2, X3 and Y) have a significance value of 0.000 <0.05 so that each variable is declared valid. Then in the Reliability Test, each variable is declared reliable because it has a Cronbach's Alpha value> 0.60. Then in the t-test it is known that the content marketing variables (X1), online customer reviews (X2), and Location (X3) have a significance value of 0.000 <0.05 so that the three variables partially have a significant effect on purchasing decisions. Then in the F-test it shows that the results of the significance value are 0.000 <0.05 which indicates that content marketing, online customer reviews, and Location have a simultaneous effect on consumer purchasing decisions at Laue Burgerbar, Kediri City. Keywords: Content Marketing, Online Customer Review, Location, Consumer Purchasing Decisions Abstrak Hayyu Lailly Nur Litta Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing, online customer review, dan Lokasi terhadap keputusan pembelian pada Laue Burgerbar Kota Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen Laue Burgerbar Kota Kediri dan dihitung menggunakan aplikasi SPSS Versi 25. Teknik analisis data yang digunakan antara lain Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi R2 . Pada Uji Validitas diketahui bahwa seluruh item pertanyaan (X1 , X2, X3 dan Y) memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 sehingga masing-masing variabel dinyatakan valid. Kemudian pada Uji Reliabilitas masing-masing variabel dinyatakan reliabel karena memiliki nilai Aplha Cronbach’s > 0,60. Kemudian pada Uji t diketahui bahwa variabel content marketing (X1), online customer review (X2), dan Lokasi (X3) memiliki nilai signifikansi 0,000 < 0,05 sehingga ketiga variabel tersebut secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Lalu pada Uji F menunjukkan bahwa hasil nilai signifikansinya 0,000 < 0,05 yang menunjukkan bahwa content marketing, online customer review, dan Lokasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusaan pembelian konsumen padaLaue Burgerbar Kota Kediri. Kata Kunci : Content Marketing, Online Customer Review, Lokasi, Keputusan Pembelian Konsumen
PENGARUH KEBUTUHAN DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE “GOJEK” : (STUDI PADA MAHASISWA MANAJEMEN UNIVERSITAS SAM RATULANGI) Stevany N. Sondakh; Silvya L. Mandey; Indire D. Palandeng
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v16i1.11857

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kebutuhan dan pengalaman konsumen terhadap keputusan menggunakan aplikasi transportasi online “Gojek” pada mahasiswa Manajemen Universitas Sam Ratulangi. Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi digital, aplikasi transportasi online seperti Gojek menjadi pilihan utama bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan kuantitatif dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kebutuhan konsumen (termasuk kemudahan akses, efisiensi waktu, dan harga terjangkau) serta pengalaman konsumen sebelumnya memiliki pengaruh positif terhadap keputusan menggunakan aplikasi Gojek. Temuan ini memberikan implikasi penting bagi pengembang aplikasi Gojek untuk meningkatkan layanan berdasarkan kebutuhan dan pengalaman pengguna agar dapat menarik lebih banyak konsumen, khususnya di kalangan mahasiswa. Penelitian ini juga menyarankan agar pengelola aplikasi lebih memperhatikan aspek pelayanan pelanggan dan fitur yang memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan transportasi mereka.
PENGARUH STRUKTUR MODAL, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN Maulidia, Maulidia; Afridayani, Afridayani
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v16i1.11858

Abstract

Abstrak Penelitian ini menganalisis Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan Perusahaan Dan Kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan. Populasi pada penelitian ini adalah perusahaan sub sektor F&B (Food & Beverage) yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2018-2023. Adapun teknik sampling yang digunakan pada penelitian ini adalah purposive sampling, diperoleh 11 sampel perusahaan dengan periode enam tahun, sehingga diperoleh 66 data observasi. Dalam analisis, digunakan metode statistik dan analisis regresi data panel dengan memanfaatkan Eviews 12.0 sebagai alat bantu. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini dapat diketahui secara simultan variabel Struktur Modal, Pertumbuhan Perusahaan Dan Kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan saling berpengaruh. Secara parsial Struktur Modal dan Pertumbuhan Perusahaan tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Sedangkan Kebijakan Hutang berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan. Kata kunci: Struktur Modal, Pertumbuhan Perusahaan dan Kebijakan Hutang Terhadap Nilai Perusahaan. Abstract This research analyzes the influence of capital structure, company growth and debt policy on company value. The population in this study are F&B (Food & Beverage) sub-sector companies listed on the Indonesia Stock Exchange (BEI) for the 2018-2023 period. The sampling technique used in this research was purposive sampling, 11 company samples were obtained over a six year period, resulting in 66 observation data. In the analysis, statistical methods and panel data regression analysis were used using Eviews 12.0 as a tool. Analysis of the data used in this research can show that the variables of Capital Structure, Company Growth and Debt Policy on Company Value simultaneously influence each other. Partially, Capital Structure and Company Growth have no effect on Company Value. Meanwhile, Debt Policy influences Company Value. Keywords: Capital Structure, Company Growth and Debt Policy on Company Value.
PENGARUH RELIGIUSITAS, KELAS SOSIAL, PENGETAHUAN DAN KAMPANYE BOIKOT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS PADA MASYARAKAT MUSLIM JAKARTA SELATAN Salwa Hanisah Mulia; Eksa Pamungkas
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v16i1.11859

Abstract

Konflik antara Palestina dengan Israel meraih kesadaran dari berbagai masyarakat di seluruh dunia. Masyarakat Internasional menilai bahwa pihak Israel telah melakukan berbagai kejahatan peperangan terhadap Palestina sehingga isu ini memberikan dampak kepada keputusan pembelian masyarakat. Maka dari itu, penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat dan melakukan analisis terhadap faktor - faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk Starbucks masyarakat muslim Jakarta Selatan dengan mempertimbangkan variabel - variabel bebas seperti tingkat religiusitas, kelas sosial, pengetahuan dan kampanye boikot. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif dengan metode survei. Sampel pada penelitian ini terdiri dari 136 responden masyarakat Muslim yang berdomisili dan berkegiatan di Jakarta Selatan serta memiliki riwayat membeli produk di gerai Starbucks Jakarta Selatan yang diambil dengan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM-PLS). Hasil penelitian ini memberikan hasil bahwa variabel religiusitas, kelas sosial, dan pengetahuan tidak memiliki pengaruh secara langsung dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Starbucks masyarakat Muslim Jakarta Selatan sedangkan variabel kampanye boikot memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Starbucks masyarakat Muslim Jakarta Selatan.

Page 1 of 2 | Total Record : 14


Filter by Year

2025 2025


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue