cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
PEMBUATAN DAN PEMASARAN BAKMI CHILI OIL CEKER AYAM TANPA TULANG SEBAGAI INOVASI BARU MAKANAN PEDAS MELALUI PROGRAM KEWIRAUSAHAAN MERDEKA (WMK) Moh Daffa Dzia Ulhak
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v4i11.2808

Abstract

Peningkatan minat terhadap makanan pedas telah memunculkan peluang baru dalam industri kuliner. Tulisan ini menggambarkan proses pembuatan dan pemasaran Bakmi Chili Oil sebagai inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan para pecinta makanan pedas. Dengan menggunakan pendekatan kewirausahaan merdeka, pendekatan yang menekankan kreativitas dan kemandirian, kami menyajikan strategi pengembangan produk yang unik dan berdaya saing tinggi. Melalui analisis pasar dan riset konsumen, kami mengidentifikasi celah pasar yang signifikan untuk produk ini. Kami juga menjelaskan langkah-langkah praktis dalam produksi dan pemasaran, termasuk formulasi resep, pengemasan yang menarik, dan strategi distribusi yang efektif. Melalui pendekatan ini, Bakmi Chili Oil diharapkan dapat menjadi produk yang diminati oleh pasar kuliner yang semakin bertumbuh, serta memberikan inspirasi bagi para pengusaha kuliner yang ingin meraih kesuksesan melalui inovasi dan kreativitas.
MENUMBUHKAN MINAT BERWIRAUSAHA DENGAN INOVASI PRODUK BROWNIES CHIPS LUMER PADA PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA Dea Ananda Utami
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v4i11.2810

Abstract

Inovasi “Brownies Chips Lumer” dengan merk “GEMARI” merupakan terobosan kuliner yang menawarkan produk makanan ringan dengan ciri khas yang unik dan menarik. Produk ini tidak hanya mengejutkan selera, namun juga memiliki potensi pengguna yang luas di kalangan pecinta snack premium. penggemar beragam rasa, dan konsumen yang mencari pengalaman kuliner tak terlupakan. Variasi rasa pada topping leleh yaitu coklat, tiramisu, dan matcha memenuhi berbagai selera, sehingga menciptakan produk yang memiliki daya tarik di seluruh segmen pasar. Inovasi ini memiliki nilai komersial yang signifikan. Dalam lingkungan bisnis yang kompetitif, produk “Brownie Chips Lumer” diharapkan berpotensi menjadi pilihan utama konsumen yang mencari cita rasa istimewa. Dengan strategi pemasaran yang tepat, produk ini dapat memperluas pangsa pasar dan meningkatkan pendapatan usaha, Dengan fokus pada kualitas, inovasi berkelanjutan dan kontribusi positif masyarakat lokal, produk dari “GEMARI” berencana untuk memperluas lini produknya dan mencapai pertumbuhan berkelanjutan di bidang makanan ringan. bisnis. Produk Brownie Chip Lumer merupakan langkah awal yang menjanjikan dalam perjalanan ini. Inovasi produk ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi konsumen konsumen, komunitas lokal, dan keberlangsungan bisnis.
INOVASI MEMBUAT OLAHAN PISANG BARANGAN MENJADI PISANG GULUNG NUGGET LUMER (PISANG PRIMER) MELALUI PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA Diajeng Adipati Garaning Pangestika
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v4i11.2811

Abstract

UMKM atau Usaha Mikro Kecil dan Menengah merupakan kegiatan usaha di kalangan masyarakat menengah dan menengah ke bawah hal ini dikarenakan jumlah karyawan, modal, dan tempatyang tidak terlalu besar. UMKM sangat berpengaruh pada perekonomian yang diiringi berkembang pesatnya teknologi. UMKM mampu mengurangi masalah pengangguran yang tinggi di Indonesia dikarenakan memberikan peluang kerja bagi masyarakatnya. Salah satu UMKM terbesar yakni berasal dari UMKM olahan pisang, alasan UMKM pisang ini berkembang karena Indonesia sendiri merupakan negara tropis yang sangat cocok untuk bercocok tanam pisang. Pisang Primer merupakan olahan pisang dan coklat yang dibalut menjadi satu menggunakan roti tawar. Karena memiliki rasa manis yang berasal dari pisang dan coklat sehingga cemilan ini digemari oleh seluruh kalangan usia dimulai dari anak-anak hingga ibu rumah tangga. Pisang dapat dikreasikan menjadi sesuatu yang unik namun juga cukup mengenyangkan.
INOVASI MINUMAN MOCKTAIL DENGAN PEMANFAATAN BUNGA TELANG SEBAGAI PEWARNA ALAMI MELALUI PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA Diva Radya Kirana
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v4i11.2812

Abstract

Mocktail zeger-zeger adalah sebuah inovasi yang di ambil dari minuman cocktail. Mocktail zeger-zeger yaitu campuran dari berbagai macam sirup dengan air soda dan diberikan toping selasih dan jelly mutiara . Mocktail berasal dari kata ‘mock’ dan ‘cocktail’, yang berarti tiruan dari cocktail, karena campuran aneka jenis mocktail hampir sama dengan cocktail, yang membedakan adalah cocktail mengandung alkohol sedangkan mocktail tidak mengandung alkohol. Dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Hal terpenting dalam membuat mocktail adalah mengetahui bagaimana memadukan sirup buah dengan pelengkapnya agar mendapatkan cita rasa yang nikmat dan menyegarkan. Minuman Mocktail ini memiliki varian menu yang menggunakan pewarna alami terbuat dari rebusan bunga telang yang memiliki banyak manfaat.
A LITERATURE REVIEW OF SOCIAL ENTREPRENEURSHIP: A SOLUTION FOR CHALLENGES IN THE GIG ECONOMY Shalsabilla Shafira; Ritha F. Dalimunthe
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v4i11.2814

Abstract

The gig economy, a rapidly growing economic phenomenon, has transformed traditional employment paradigms and modern economic structures. It reflects a flexible labor market based on demand, occasional work, and typically task-based arrangements. However, the presence of the gig economy also poses various challenges for its workers, such as income uncertainty, lack of social protection, job instability, and uncertain working hours. To address these challenges, social entrepreneurship emerges as a potential solution. With a creative and sustainable approach, social entrepreneurship can enhance the well-being and fairness for gig workers, as well as create a more equitable and inclusive work environment. This research explores the role of social entrepreneurship in addressing issues in the gig economy, with the hope of serving as a valuable source of information for gig workers, particularly in Indonesia.
MENCIPTAKAN PELUANG USAHA MINUMAN SWEET JUICE MELALUI KEWIRAUSAHAAN (WMK) Az-Zahra Kamila Maulidiyan
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v4i11.2817

Abstract

Kewirausahaan adalah kunci untuk menciptakan peluang usaha yang inovatif dan menarik. Dalam konteks bisnis minuman, minuman Sweet Juice menjadi pilihan yang menjanjikan dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang untuk minuman sehat dan menyegarkan. Artikel ini membahas langkah-langkah yang diperlukan untuk menciptakan peluang usaha minuman Sweet Juice melalui kewirausahaan. Dari riset pasar hingga pengembangan produk, perencanaan bisnis, pemilihan lokasi, pemasaran kreatif, manajemen keuangan, dan komitmen pada kualitas, setiap langkah kunci dibahas untuk membantu calon wirausahawan memahami proses yang diperlukan untuk memulai dan mengelola bisnis minuman Sweet Juice dengan sukses. Dengan pendekatan yang tepat dan dedikasi yang kuat, peluang usaha ini dapat menjadi sumber kesuksesan dan pertumbuhan yang signifikan bagi para pengusaha di industri minuman.
IMPLEMENTASI PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA: MAGANG MAHASISWA DI UMKM KOPI INCH DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING DAN KEMANDIRIAN USAHA Anisa Qomar; Zhara Yofita
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v4i11.2818

Abstract

Pelaksanaan kegiatan program Wirausaha merdeka bagi mahasiswa wirausaha merdeka dilakukan pada UMKM kopi inch dengan tujuan: (a) peningkatan pengetahuan berwirausaha, ketrampilan wirausaha dibidang usaha minuman, (b) daya saing wirausaha mahasiswa dalam program magang wirausaha. Manfaat kegiatan ini: (a) dihasilkan motivasi wirausaha mahasiswa, dan (b) peningkatan daya saing kemandirian usaha. Metode dalam kegiatan program magang meliputi: tindakan langsung dalam pembuatan usaha, model perencanaan bisnis,produksi dan pemasaran langsung. Kegiatan dilakukan dengan metode learning by doing dan partisipatif interaktif. Jumlah 5 mahasiswa selama 5 bulan melakukan kegiatan mulai perencanaan bisnis, produksi, penentuan harga pokok produksi, penentuan harga pokok penjualan dan packaging dan pemasaran secara online dan offline. Berdasar kegiatan melalui program magang di UMKM untuk menumbuhkan semangat wirausaha dan daya saing wirausaha meningkat, melalui tahapan pelatihan, pendampingan usaha.
PROMOSI PENJUALAN RICEBOWL AYAM PEDAS MANIS MELALUI PROGRAM MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA (MBKM) DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA Zakia Zachro
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v4i11.2819

Abstract

Hematchicken.id merupakan merek dagang yang membawa inovasi pada industri makanan pedas. Ricebowl Produk ayam Korea pedas dan manis merupakan makanan populer yang memiliki cita rasa unik dan khas dari Korea. Produk ini memiliki cita rasa yang merangsang lidah dan menarik bagi pecinta kuliner pedas. Pada abstrak ini kita akan membahas proses pembuatan produk ayam Korea pedas dan manis dengan cita rasa rempah khas Indonesia pada campuran bahan yang digunakan, serta potensi pasar dan popularitas produk tersebut. Selain itu, kami juga akan membahas keamanan produk dan cara menyajikan produk ayam pedas dan manis khas Korea dengan benar. Oleh karena itu, abstrak ini akan memberikan gambaran tentang produk ini dan potensi penerimaan pasarnya di kalangan konsumen pecinta makanan pedas Korea.
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BENGKEL WARNA INDAH SPECIALIST LAS DAN CAT MOBIL KEDIRI Kristiantoro Priyo Widodo; Udik Jatmiko; Suseno Hendratmoko
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v4i11.2820

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motivasi Kerja Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bengkel Warna indah specialist las dan cat mobil Kediri. Adapun variabel penelitian ini adalah Motivasi Kerja (X1), Disiplin Kerja (X2), dan Kinerja Karyawan (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi, studi pustaka dan kuesioner. Sedangkan analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t dan uji f dan koefisien determinasi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan pertimbangan seluruh karyawan Bengkel Warna indah specialist las dan cat mobil Kediri berjumlah 31 orang berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan. Hasil penelitian ini menggunakan program SPSS 25.0 dengan menggunkan taraf signifikan sebesar 5% atau 0,05 dengan hasil (1) secara parsial motivasi kerja berpengaruh signfikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai signifikan 0,039 < 0,05 yang berarti H1 diterima dan Ho1 ditolak. (2) secara parsial disiplin kerja berpengaruh signfikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 yang berarti H2 diterima dan Ho2 ditolak. (3) secara simultan motivasi kerja dan disiplin kerja berpengaruh signfikan terhadap kinerja karyawan dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 yang berarti Ha3 diterima dan Ho3 ditolak
MENCIPTAKAN RICE BOWL ( HEMATCHICKEN.ID ) YANG KREATIF DAN INOVATIF DALAM PROGRAM WIRAUSAHA MERDEKA Defani Ardita Septyani
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v4i11.2826

Abstract

Hematchicken.id merupakan inovasi kuliner yang menawarkan sajian terjangkau berupa Rice Bowl ayam pedas korea dan makanan ayam marinasi beku dengan saus dan topping. Produk ini memasarkan kepada individu yang berusia 18-25 tahun yang mencari makanan praktis namun berkualitas. Nilai komersial Hematchicken.id terletak pada popularitas makanan ala korea, menawarkan rasa autentik dengan harga yang ekonomis. Keunggulan produk antara lain kemudahan penyajian, cita rasa ayam yang dibumbui dengan 5 bumbu racikan rahasia, bahan premium, dan masakan dengan tingkat kepedasan. Fokus utama bisnis ini adalah pada produksi untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat, pemasaran yang efektif untuk menjangkau konsumen sasaran, dan inovasi berkelanjutan untuk menarik minat luas. Hematchicken.id juga berkomitmen membangun reputasi sebagai penyedia pangan berkualitas dengan harga yang terjangkau dan bergizi.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue