cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA DI SURABAYA (Studi Pada Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya) Erna Melinda; Dyah Rini
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4686

Abstract

Produk kosmetik telah menjadi kebutuhan yang penting, terutama bagi konsumen wanita. Berbagai produk kosmetik kecantikan yang ada di pasar Indonesia saat ini telah membuat persaingan antar bisnis di sektor perawatan tubuh. Produk – produk tersebut kini menawarkan inovasi – inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Produk kosmetik Emina hanyalah satu contoh dari banyaknya perubahan yang terjadi di industry kecantikan dan kosmetik belakangan ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina di Surabaya. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner dan populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Program Studi Manajemen Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya. Penenentu pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling diperoleh sebanyak 114 sampel. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis linier berganda. Hasil pengujian hipotesis pada uji t menunjukkan bahwa variabel Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek juga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan Promosi juga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Pengujian hipotesis pada uji simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek dan promosi berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian.
PENGARUH PERAN PENGAMBIL KEPUTUSAN DALAM RUMAH TANGGA TERHADAP KEBIASAAN MEROKOK ISTRI : STUDI KASUS IDHS 2017 Muhammad Rizkiandra; Adiatma Y. M. Siregar
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4688

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh distribusi kekuasaan dalam rumah tangga terhadap kebiasaan merokok istri di Indonesia. Dengan menggunakan data dari Indonesia Demographic Health Survey (IDHS) tahun 2017, penelitian ini mengeksplorasi bagaimana peran pengambil keputusan dalam berbagai aspek rumah tangga mempengaruhi probabilitas Istri untuk merokok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keputusan kesehatan yang diambil oleh Istri cenderung menurunkan probabilitas merokok, sementara keputusan finansial yang diambil oleh Istri cenderung meningkatkan probabilitas merokok.
PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA, STRES KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. GEO GIVEN VISI MANDIRI SIDOARJO Zamzami Murfid; Sri Budi Kasiyati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4699

Abstract

Indonesia is a country that is developing rapidly, of course in the infrastructure sector. Every government agency, company and organization has goals to achieve their desires. In order to achieve a desire, a government agency must have human resources to organize and manage a goal within an agency. In the world of work, especially in government agencies, employees cannot be separated from the regulations that have been set or compiled by a government agency. This research is based on existing phenomena. Objectiveof this research is to find out and get a study about the influence of Communication, Teamwork, and career development on Work Morale employees of the Gresik Regency Housing and Settlement Areas Department of Human Settlements. This research is quantitative research with a sample size of 58 employee respondents. To carry out the analysis using the help of the SPSS program version 26 (Statistics Product and Service Solution). Based on the analysis results, the f test is used to test the magnitude of the influence of all independent variables consisting of Communication (X1), Teamwork (X2), and Career Development (X3), together on the dependent variable Work Morale (Y). Basis for decision making F test, namely by comparing the significant value or calculated F value with the F table. The results of hypothesis testing stated that the simultaneous test obtained a significant value of 0.000 < 0.05 and F_count of 5.881 > F_table 2.77. This shows that Communication (X1), Teamwork (X2), and Career Development (X3) simultaneously have a significant effect on Work Morale (Y).
ANALISIS PERSON JOB FIT DAN PERSON ORGANIZATION FIT SERTA PENGARUHNYA TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI MEDIASI DI HOTEL MELIA BALI INDONESIA Stella Sinthya Dewi; Ida Bagus Putu Suamba; I Wayan Siwantara
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4703

Abstract

An organization within a company cannot function without the assistance of human resource management (HRM). The HRM within the company generally needs to be well-maintained and carefully considered. This research was conducted on the contract employees of Melia Bali Indonesia, the aim of this research is to determine how person-job fit and person-organization fit affect organizational citizenship behavior with organizational commitment as a mediator among employees of Melia Bali Indonesia. This study is a descriptive quantitative research with a sample of 141 respondents. Data collection techniques in this research used questionnaires and were assisted by SmartPLS. Testing in the SEM analysis shows that the direct effects of the Person-Job Fit variable on Organizational Citizenship Behavior have a T-statistic value of 5.730 or more than 1.96. Meanwhile, the Person-Organization Fit variable on Organizational Citizenship Behavior has a T-statistic value of 11.087 or more than 1.96. Additionally, the results of the indirect effects of the Person-Job Fit and Person-Organization Fit variables on Organizational Citizenship Behavior through Organizational Commitment are not significant. This research concludes that the independent variables directly and significantly affect the dependent variable without the need for the intervening variable. Keywords: Person Job Fit, Person Organization Fit, Organizational Citizenship Behavior, Organization Commitment
PENGARUH VARIASI PRODUK INDOMIE RASA RENDANG DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN Muhammad Vito Prasetiyo; Nabila Arisanti; Irma Elvira Rizki; Naurah Azzahra Qurratu’ain; Annisa Safitri; Andira Putri Balkis; Rasyad Fiqry Caturitama; Kurniawati Mulyanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4705

Abstract

Indomie has low sales in 2024, down around 1.2% from 2023 and the quality of Indomie products still has high MSG content so consumers are worried about using Indomie products. The problem with Indomie product variations is that there is a gap between the various flavor variations, but the rendang flavored Indomie product variations have the lowest sales. This research method uses quantitative methods using SPSS Version 25. The results of this research are that the quality and product variations Indomie rendang flavor has a positive and significant influence on purchasing decisions. Indomie companies should improve the quality of the ingredients used to ensure health for consumers. And the Indomie company should evaluate several flavor variations that consumers are less interested in, such as the rendang flavored Indomie product variations. Because this will help increase sales of Indomie products with other flavor variations Keywords : kualitas, variasi produk, Keputusan pembelian
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API ARGO PARAHYANGAN BANDUNG Anisa Setia Tantri; Putri Amelia Atika; Salsa Dila Putri; Salsabilla Putri Lunita; Siska Diah Astuti; Kurniawati Mulyanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4713

Abstract

Layanan kereta penumpang campuran Argo Parahyangan dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia, melayani rute Bandung-Gambir di jalur selatan Pulau Jawa. Argo Parahyangan menawarkan jadwal perjalanan pagi hingga malam untuk kedua arah, dengan jarak tempuh sekitar 169 km dalam waktu sekitar 2 jam 49 menit. Penelitian ini melibatkan 100 responden, memanfaatkan metode perolehan sampel nonprobability, tepatnya Purposive sampling. Penelitian ini memanfaatkan regresi linier berganda dalam menganalisis data. Temuan studi ini mengindikasikan bahwa terdapat efek parsial serta simultan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci: harga, kualitas layanan dan kepuasan penumpang.
PENGARUH KETEPATAN WAKTU DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA JASA PENGIRIMAN SHOPEE EXPRESS KOTA PASURUAN Farhanah Salsabila Putri; A. Ratna Pudyaningsih; M. Tahajjudi Ghifary
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4715

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ketepatan waktu dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Teknik yang digunakan untuk mengambil sampel dalam penelitian ini adalah dengan metode non probability sampling, dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu dengan jumlah sampel 55 responden. Pengujian hipotesis mengenai ketepatan waktu dan kualitas pelayanan secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman Shopee Express Kota Pasuruan. Pada Uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar (78,309) dan Ftabel (0,317) dan nilai signifikan 0,000 0,05. Nilai koefisien determinan (R^2) pada penelitian sebesar 0,751 dapat dikatakan bahwa variabel bebas memberikan pengaruh terhadap variabel terikat sebesar 75,1% sedangkan sisanya 24,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian. Variabel Ketepatan waktu dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman Shopee Express Kota Pasuruan. Artinya ketepatan waktu dan kualitas pelayanan secara bersamaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada jasa pengiriman Shopee Express Kota Pasuruan.
PENGARUH KESEIMBANGAN KEHIDUPAN KERJA, STRES KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. GEO GIVEN VISI MANDIRI SIDOARJO Cecelia Vira; Johannes Silalahi
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4731

Abstract

This research aims to analyze whether work-life balance, work stress and work environment influence employee performance at PT. Geo Given Visi Mandiri Sidoarjo both partially and simultaneously. This research was conducted on employees at PT. Geo Given Vision Mandiri Sidoarjo. With a total sample of 90 respondents collected using a questionnaire and the analysis techniques used were Validity Test, Reliability Test and Multiple Linear Regression with SPSS 27, and also Hypothesis Testing. The results of this research: Work-life balance, work stress and work environment simultaneously have a significant effect on employee performance at PT. Geo Given Visi Mandiri Sidoarjo, work-life balance partially has a significant effect on work on employee performance at PT. Geo Given Visi Mandiri Sidoarjo, Work stress partially has a significant effect on work performance at PT. Geo Given Visi Mandiri Sidoarjo, Work Environment partially has a significant influence on work performance at PT. Geo Given Vision Mandiri Sidoarjo.
PENGARUH KOMUNIKASI, KERJASAMA TIM DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP SEMANGAT KERJA PEGAWAI DINAS CIPTA KARYA PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KABUPATEN GRESIK Zamzami Murfid; Sri Budi Kasiyati
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4732

Abstract

Indonesia is a country that is developing rapidly, of course in the infrastructure sector. Every government agency, company and organization has goals to achieve their desires. In order to achieve a desire, a government agency must have human resources to organize and manage a goal within an agency. In the world of work, especially in government agencies, employees cannot be separated from the regulations that have been set or compiled by a government agency. This research is based on existing phenomena. Objectiveof this research is to find out and get a study about the influence of Communication, Teamwork, and career development on Work Morale employees of the Gresik Regency Housing and Settlement Areas Department of Human Settlements. This research is quantitative research with a sample size of 58 employee respondents. To carry out the analysis using the help of the SPSS program version 26 (Statistics Product and Service Solution). Based on the analysis results, the f test is used to test the magnitude of the influence of all independent variables consisting of Communication (X1), Teamwork (X2), and Career Development (X3), together on the dependent variable Work Morale (Y). Basis for decision making F test, namely by comparing the significant value or calculated F value with the F table. The results of hypothesis testing stated that the simultaneous test obtained a significant value of 0.000 < 0.05 and F_count of 5.881 > F_table 2.77. This shows that Communication (X1), Teamwork (X2), and Career Development (X3) simultaneously have a significant effect on Work Morale (Y).
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN POTENSI FITUR LIVE APLIKASI TIKTOK TERHADAP PENJUALAN PRODUK CAMILLE BEAUTY Sandi Pasha; Reza Hermawan; Lutfi Darmawan; Syakila Az-Zahwa Nurfatiha; Fikri Radiatus Solihin; Puji Astuti; Silvia Aluf; Kurniawati Mulyanti
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v6i11.4734

Abstract

Camille Beauty adalah salah satu perusahaan baru produk kecantikan yang menggunakan media sosial untuk memasarkan produknya. Camille Beauty menjadi produk kecantikan yang paling dicari di TikTok pada tahun 2021 dengan lebih dari 54 juta suka untuk konten video produknya. Masalah yang didapatkan camille beauty berdasarkan penelitian ini adalah dari strategi pemasaran dan mengenai Potensi Fitur Live Aplikasi Tiktok.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Data Penelitian ini memiliki variabel independen yaitu Strategi Pemasaran (X1), Potensi Fitur Live aplikasi Tiktok (X2), Sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah Penjualan Produk Camille Beauty (Y). Berdasarkan hasil penelitian strategi pemasaran dan potensi fitur live aplikasi TikTok terhadap penjualan produk camille beauty dapat ditarik Kesimpulan: 1. Strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel penjualan produk Camille Beauty (H1 diterima). 2. Potensi fitur live aplikasi TikTok berpengaruh positif signifikan terhadap variabel penjualan produk Camille Beauty (H2 diterima). Menurut peneliti, Camille Beauty pandai dalam manajemen bisnis, namun untuk lebih meningkatkan penjualan sebaiknya dapat membuka toko offline di semua kota besar, di pusat perbelanjaan, dan lebih banyak membuat konten-konten yang kreatif dan menarik, seperti konten tentang produk perawatan kulit, penggunaan masker, dan konten informatif tentang produknya dan kecantikan secara umum, serta memberikan lebih banyak promo menarik. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Potensi Live, Penjualan Produk, Camille Beauty

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue