cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi" : 15 Documents clear
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENJUALAN SMARTPHONE IPHONE DI PSTORE KOTA SURABAYA Denisya Ayu Purwanti; Handy Aribowo
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i4.5625

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen pada penjualan Smartphone Iphone di PSTORE Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sedangkan untuk menunjang penelitian ini diperoleh melalui penyebaran angket (kuesioner) dengan 100 responden. Metode analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan aplikasi pengolah data SPSS 22. Kesimpulan hasil penelitian ini menyatakan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), dan Citra Merek berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), sedangkan Kualitas Produk (X1) dan Citra Merek (X2) secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Dengan demikian dapat diartikan bahwa kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada penjualan Smartphone Iphone di PSTORE Kota Surabaya.
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ROTI MOX CABANG DUKUH KUPANG SURABAYA Eliana Alfisya; Handy Aribowo
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i4.5626

Abstract

Penelitian ini ingin mengetahui lebih lanjut “Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Roti Mox Cabang Dukuh Kupang Surabaya” sesuai dengan pokok permasalahan, yang mendasari latar belakang ini adalah Dalam dunia bisnis persaingan antar perusahaan adalah hal yang wajar, dimana para pelaku usaha dituntut untuk memberikan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau untuk diberikan kepada konsumen serta memahami minat dan kebutuhan konsumen, ini diakibatkan perubahan gaya hidup yang semakin berkembang. Salah satu tujuan didirikannya usaha adalah untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan produk yang dipasarkan. Tujuan peneilitian ini untuk mengidentifikasi pengaruh strategi pemasaran dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Roti Mox Cabang Dukuh Kupang Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kuantitatif dan untuk menunjang penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner dengan sampel 100 responden. Hasil penyebaran kuesioner dihitung dengan menggunakan aplikasi SPSS 22. Kesimpulan dari hasil penelitian ini menyatakan bahwa Strategi Pemasaran (X1) berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen (Y) tetapi secara signifikan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y), dan untuk Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y), sedangkan secara simultan Strategi Pemasaran (X1) dan Kualitas Produk (X2) sangat berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (Y).
PENGARUH KEBERADAAN PASAR TRADISIONAL TERHADAP KESEJAHTERAAN PEDAGANG PADA PASAR WONOKUSUMO, KOTA SURABAYA Dedy Hariyanto; Handy Aribowo
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i4.5629

Abstract

Pasar sebagai pembentuk harga berfungsi sebagai tempat pertemuan antara penjual dan pembeli. Sedangkan di pasar tersebut penjual menawarkan barang atau jasa kepada pembeli. Pembeli yang membutuhkan barang atau jasa akan berusaha menawar harga dari barang atau jasa tersebut, sehingga terjadilah tawar - menawar antara kedua belah pihak, dan setelah terjadi kesepakatan, terbentuklah harga. Penelitian yang digunakan termasuk jenis penelitian kuantitatif dimana peneliti dapat menentukan hanya beberapa variable saja dari objek yang diteliti kemudian dapat membuat instrument untuk mengukurnya. Variabel pasar tradisional memberikan hasil 12,533 dengan tingkat signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,005. Sehingga berdasarkan perhitungan dari uji T menghasilkan bahwa pasar tradisional (X1) berpengaruh signifikan terhadap variabel kesejahteraan pedagang (Y), maka hipotesis pertama (H₁) dapat diterima. Berdasarkan nilai R Square atau koefisien determinasi dengan jumlah sebesar 0,604 atau 60,4% yang berarti variabel pasar tradisional memiliki pengaruh terhadap kesejahteraan pedagang di Pasar Tradisional Wonokusumo Kota Surabaya sebesar 60,4%.
PENGARUH MODAL INTELEKTUAL DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEKTOR INFRASTRUKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2020-2023 Lambok Sumiatri Saragih; Diana Hasyim
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i4.5634

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh modal intelektual dan struktur modal terhadap nilai perusahan dengan profitabilitas sebagai variabel intervening pada sector infrastruktur yang terdaftar di BEI tahun 2020-2023. Modal intelektual dalam penelitian ini diukur menggunakan VAICTM, struktur modal diukur dengan DER (Debt Equity Ratio), profitabilitas diukur dengan ROE (Return on Equity) dan nilai perusahan diukur dengan PBV (Price to Book Value). Metode yang digunakan adalah analisis jalur. Alat uji hipotesis menggunakan Eviews 12. Populasi penelitian ini adalah perusahaan sector infrastruktur. Sampel pada penelitian ini sebanyak 41 perusahaan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa modal intelektual berpengaruh positif dan signifikan terhadap profitabilitas, struktur modal berpengaruh negative dan signifikan terhadap profitabilitas, modal intelektual berpengaruh negative dan signifikan terhadap nilai perusahaan, struktur modal berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan, profitabilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai perusahaan, profitabilitas mampu memediasi pengaruh antara modal intelektual terhadap nilai perusahaan, dan profitabilitas mampu memediasi pengaruh antara struktur modal terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci : Nilai Perusahaan, Modal Intelektual, Struktur Modal, Profitabilitas
PENGARUH CAR, BOPO, NPL, LDR TERHADAP ROA PADA SEKTOR PERBANKAN KONVENSIONAL Nita Fiyani; Taufik Akbar; Ahmad Idris
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i4.5636

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari CAR, BOPO, NPL, LDR terhadap ROA pada perbankan konvensional yang terdaftar di BEI periode 2019-2022. Pemilihan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 19 bank konvensional dengan periode 4 tahun. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi data panel yang sebelumnya melalui uji asumsi klasik. Hasil penelitian secara parsial ini menunjukan bahwa CAR tidak berpengaruh dan signifikan terhadap ROA, BOPO berpengaruh dan signifikan terhadap ROA, NPL berpengaruh dan signifikan terhadap ROA, LDRtidak berpengaruh dan signifikan terhadap ROA. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa CAR, BOPO, NPL, LDR berpengaruh dan signifikan terhadap ROA pada perbankan konvensional yang terdaftar di BEI tahun 2019-2022.
ANALISIS PENGARUH LABELISASI HALAL, MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE: (STUDI KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN EKONOMI SYARIAH DI UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MUHAMMAD ARSYAD AL-BANJARI ANGKATAN 2019-2020 KOTA BANJARMASIN) Shofia Purnamasari; Rinjani, Rinjani; Zakiyah, Zakiyah
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i4.5638

Abstract

Label halal yang terdapat pada kemasan produk, akan mempermudah konsumen untuk mengidentifikasi suatu produk selain itu produk kencantikan saat ini marak dengan berbagai macam merek, bahkan diproduksi bukan hanya untuk kaum hawa tetapi juga untuk kaum adam. Harga yang terjangkau sangat mempengaruhi keputusan pembelian suatu produk, Bukan hanya harga, kualitas suatu produk juga penting agar proses bisnis dapat meningkat. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Apakah Labelisasi Halal, Merek, Kualitas Produk, dan Harga Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare secara parsial dan simultan. Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Labelisasi Halal, Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare secara parsial dan simultan. Jenis Penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel, yaitu purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini yaitu berjumlah 83 orang, terdiri dari kelas regular A dan B angkatan 2019 dan regular A angkatan 2020 Banjarmasin, setelah dihitung menggunakan rumus slovin menjadi 45 responden. Hasil menunjukkan bahwa Labelisasi Halal (X1), Merek (X2) tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare, sedangkan Kualitas Produk (X3), dan Harga (X4) berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian produk skincare. Hal ini dinyatakan oleh Kualitas Produk (X3) nilai T Hitung 3,332>2,021 dan nilai signifikansi 0,002 atau <0,05, sedangkan Harga (X4) nilai T Hitung 2,565>2,021 dan nilai signifikansi 0,014 atau <0,05. Labelisasi Halal (X1), Merek (X2), Kualitas Produk (X3), dan Harga (X4) secara Simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Skincare. Hal ini berdasarkan nilai F Hitung 84,501> F Tabel 2.61 dan nilai signifikansi 0,000 atau <0,05Kata Kunci: Labelisasi Halal, Merek Skincare, Kualitas Produk, Harga Skincare, Skincare Halal ABSTRACTThe halal label contained in the product packaging will make it easier for consumers to identify a product besides that beauty products are currently rife with various brands, even produced not only for women but also for women. Affordable prices greatly affect the purchase decision of a product, not only price, but the quality of a product is also important so that business processes can improve. The formulation of the problem in this study is whether Halal Labeling, Brand, Product Quality, and Price Affect the Purchase Decision of Skincare Products partially and simultaneously. This study aims to analyze the Effect of Halal Labeling, Brand, Product Quality, and Price on Purchasing Decisions of Skincare Products partially and simultaneously. The type of research used is quantitative with sampling techniques, namely purposive sampling. The population in this study amounted to 83 people, consisting of regular classes A and B class of 2019 and regular A class of 2020 Banjarmasin, after being calculated using the Slovin formula to 45 respondents. The results show that Halal Labeling (X1), Brand (X2) does not have a partial effect on the purchase decision of skincare products, while Product Quality (X3), and Price (X4) have a partial effect on the purchase decision of skincare products. This is expressed by Product Quality (X3) T Count value 3.332>2.021 and significance value 0.002 or <0.05, while Price (X4) T value Calculate 2.565>2.021 and significance value 0.014 or <0.05. Halal Labeling (X1), Brand (X2), Product Quality (X3), and Price (X4) simultaneously have a significant effect on the purchase decision of Skincare Products. This is based on the value of F Calculate 84.501> F Table 2.61 and the significance value of 0.000 or <0.05.Keyword : Halal labeling, skincare brand, product quality, skincare prices
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXTENSION DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KOPI JANJI JIWA NGANJUK Siti Umu Munawaroh; Edi Murdiyanto; Nuril Aulia Munawaroh; Ahmad Jauhari
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i4.5649

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel bebas Brand image, Brand Extension dan Price Discount terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian di Kopi Janji Jiwa Nganjuk, yang memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun simultan. Studi penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan assosiatif. . Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlah yang tetap, teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan penentuan jumlah sampel sebanyak 150 orang. Pengumpulan data menggunakan instrument kuesioner dan melalui teknik analisis data uji t, uji F dan koefisien determinasi (). Pengujian yang digunakan untuk mengolah data yaitu Software SPSS 25. Berdasarkan hipotesis penelitian maka dapat diperoleh : 1) Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa Nganjuk dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. 2) Brand Extension secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa Nganjuk dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. 3) Price Discount secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa Nganjuk dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. 4) Brand Image, Brand Extension dan Price Discount secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Kopi Janji Jiwa Nganjuk dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < sig. 0,05.
PENGARUH PERSEPSI HARGA, DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU FUTSAL MEREK ORTUSEIGHT PADA TRIANGEL SPORT 99 DI KABUPATEN SIDOARJO Teddy Syahril Akbar; A. Halik
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i4.5654

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel persepsi harga, desain produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Sepatu Futsal Merek Ortuseight pada Triangel Sport 99 di Kabupaten Sidoarjo dengan populasi konsumen dari Triangel Sport 99 dengan 96 Sampel menggunakan metode kuantitatif. Pengujian dilakukan dengan program SPSS 26. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda Uji F, Uji T untuk analisis hipotesis, sedangkan pengujian yang lainnya menggunakan uji instrument data yang terdapat uji validitas, uji reliabilitas serta uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolonieritas dan uji heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan semua variabel independen bersama – sama berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Hasil penelitian secara parsial variabel persepsi harga, desain produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian.
PENGARUH KOMPETENSI, KOMUNIKASI, DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PEGAWAI KANTOR KECAMATAN KRAS Putri Dwi Astari; Indah Yuni Astuti; Agung Pambudi Mahaputra
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i4.5677

Abstract

The problem that is the focus of this study is the problem of competence, communication and physical work environment variables on the work productivity of employees at the Kras District Office. The population of employees at the Kras District Office is 39 people. To find out the results of this study, researchers used several methods of validity testing, reliability testing, normality testing, linearity testing, multicollinearity testing, heteroscedasticity testing, multiple linear regression testing, t-test, F-test, R² test. The results of this study obtained a regression of Y = 1.985 + 0.286X1 + 0.174X2 + 0.131X3. Overall, it can be explained that competence, communication and physical work environment have an effect on the productivity of employees at the Kras District Office.
PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), RETURN ON ASSET (ROA), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR) TERHADAP PERTUMBUHAN LABA PADA PT BANK MAYBANK INDONESIA Tbk. Rinawati, Rinawati; Eko Widodo; Ririn Wahyu Arida
Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v8i4.5680

Abstract

This study aims to determine the effect of Capital Adequacy Ratio (CAR), Return On Asset (ROA), Loan to Deposit Ratio (LDR), on profit growth at PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Period 2013-2020. The independent variables in this study are Capital Adequacy Ratio (CAR), Return On Asset (ROA), Loan to Deposit Ratio (LDR). The dependent variable in this study is profit growth. The population used is financial data containing Capital Adequacy Ratio (CAR), Return On Asset (ROA), Loan to Deposit Ratio (LDR), profit growth then the researcher conducted a sampling technique using the purposive sampling method. The analysis technique in this study is descriptive analysis and statistical analysis using SPSS. The results of this study indicate that simultaneously the independent variables CAR, ROA, LDR have an effect on profit growth. Partially CAR has no effect on profit growth, ROA has an effect on profit growth, LDR has no effect on profit growth. The ability of the independent variable to explain the dependent variable is 27.9%, the remaining 72.1% of the dependent variable is explained by other variables.

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue