cover
Contact Name
Nana Sukarni
Contact Email
jurnalmufakat@gmail.com
Phone
+6285859888365
Journal Mail Official
jurnalmufakat@gmail.com
Editorial Address
https://ejournal.warunayama.org/index.php/musytarineraca/about/editorialTeam
Location
Unknown,
Unknown
INDONESIA
Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Published by CV SWA Anugrah
ISSN : -     EISSN : 30259495     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial menyambut baik seluruh masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, untuk menyumbangkan dedikasi intelektualnya dalam bentuk artikel asli yang diterbitkan dalam jurnal ini yang belum pernah dipublikasikan di media manapun. Artikel dapat berupa hasil penelitian maupun kajian ilmiah lainnya.
Articles 15 Documents
Search results for , issue "Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom" : 15 Documents clear
PENGARUH TINGKAT BUNGA BI7DRR, JUMLAH UANG BEREDAR(M2), DAN PRODUCT DOMESTIK BRUTO TERHADAP TINGKAT KURS (USD/IDR) DI INDONESIA PERIODE 2017:Q1-2023:Q4 Vicky V.C Makatempuge; Tri Oldy Rotinsulu; Dennij Mandeij
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i7.6549

Abstract

Tingkat kurs merupakan salah satu variabel penting dalam perdagangan internasional karena setiap negara memiliki mata uang yang berbeda dengan nilai yang bervariasi. Kurs mencerminkan perbandingan nilai satu mata uang domestik terhadap mata uang asing pada waktu tertentu, mempengaruhi harga ekspor-impor serta daya saing suatu negara di pasar global. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh BI7DRR, jumlah uang beredar (M2), dan produk domestik bruto (PDB) terhadap tingkat kurs USD/IDR menggunakan metode regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa BI7DRR memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap kurs USD/IDR. Artinya, ketika tingkat suku bunga meningkat, nilai tukar rupiah terhadap dolar AS cenderung menguat. Selain itu, jumlah uang beredar (M2) juga berpengaruh positif signifikan terhadap kurs USD/IDR, menunjukkan bahwa peningkatan likuiditas dalam perekonomian berkontribusi pada penguatan rupiah. Sebaliknya, PDB memiliki hubungan negatif namun tidak signifikan terhadap kurs, yang berarti bahwa meskipun pertumbuhan ekonomi berdampak pada nilai tukar, pengaruhnya tidak cukup kuat untuk dianggap signifikan. Secara keseluruhan, ketiga variabel ini bersama-sama memiliki hubungan yang signifikan terhadap pergerakan kurs USD/IDR.
PENGARUH LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PLASTIK DAN KEMASAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022 Sari, Indri Novita; Alie, Maria Septuantini; Isabella, Astrid Aprica
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i7.6556

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah likuiditas dan solvabilitas berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Profitabilitas pada perusahaan sub sektor plastik dan kemasan yang terdaftar di BEI periode 2018-2022. Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah data perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2018-2022 terutama data perusahaan plastik dan kemasan. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 14 perusahaan pada plastik dan kemasan. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Berdasarkan kriteria pengambilan sampel, maka perusahaan plastik dan kemasan yang memenuhi kriteria dalam penelitian ini adalah sebanyak 10 Perusahaan. Metode analisa dengan memakai analisa Regresi Linier Berganda. Dari hasil penelitian didapati bahwasanya hasil uji T (Parsial) bahwa untuk variabel rasio Solvabilitas (Debt To Asset Ratio) (X2) diketahui nilai t hitung = - 2.258 > t tabel = 2,01174, serta niai signifikan 0.029 < 5% (0,05). Maka dapat disimpulkan bahwa pengujian tersebut menunjukkan bahwa variabel rasio Solvabilitas (X2) secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap variabel Profitabilitas (Y). berbalik banding dengan Curret Ratio yaitu semakin besar nilai Debt To Asset Ratio maka semakin rendah nilai (Return On Asset ) pada perusahaan, dikarenakan nilai Solvabilitas yang tinggi pada perusahaan akan berdampak buruk pada profitabilitas perusahaan sub sektor plastik dan kemasan yang terdaftar di BEI periode tahun 2018 – 2022, semakin tinggi rasio solvabilitas artinya pendanaan dengan utang semakin banyak, maka semakin sulit bagi perusahaan untuk memperoleh tambahan pinjaman karena dikawatirkan perusahaan tidak mampu menutupi utang-utangnya dengan aktiva yang dimilikinya.
ANALYSIS OF CONSUMER PERCEPTIONS IN POSITIONING FROZEN FOOD PRODUCTS IN PEKANBARU CITY Fadilah, Nurul; Jushermi, Jushermi; Musfar, T. Firli Musfar
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i7.6562

Abstract

The frozen food market in Pekanbaru, Indonesia, has experienced notable growth, particularly in the wake of the Covid-19 pandemic, influenced by shifts in consumer lifestyles and a growing preference for convenience. This study employs Multi-Dimensional Scaling (MDS) techniques to analyze consumer perceptions of frozen food products, effectively mapping preferences and expectations. The MDS outcomes illustrate that the x-axis indicates consumer preference for frozen foods, with proximity to the origin denoting higher preference levels, while the y-axis represents consumer expectations. Findings reveal a strong consumer demand for broader access to frozen food, highlighting packaging as a critical area for improvement. Additionally, perceptions indicate that frozen foods are often regarded as inferior to fresh alternatives, attributed to concerns surrounding preservatives and health. The analysis identifies sausages, meatballs, and French fries as preferred products, in contrast to nuggets, which received lower consumer favor. These insights underscore the significance of accessibility, packaging, and product presentation in enhancing consumer engagement and satisfaction within the frozen food sector.
HUBUNGAN PENERAPAN TEORI PENGAMBILAN KEPUTUSAN TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK Alexandra Adriani; Aishyah Rahmania Oktaviani; Rusdi Hidayat; Indah Respati K
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i7.6575

Abstract

Teori pengambilan keputusan merupakan salah satu hal yang berperan besar dalam berorganisasi terutama pada kegiatan bisnis untuk mendapatkan keputusan terbaik, karena pengambilan keputusan merupakan suatu proses yang digunakan untuk memilih suatu tindakan sebagai alat pemecahan masalah untuk menghasilkan pilihan akhir dengan mempertimbangkan setiap peluang dan konsekuensi pada setiap keputusannya sehingga strategi pemasaran yang merupakan aktivitas kompleks membutuhkan penerapan teori pengambilan keputusan untuk mempermudah prosesnya. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui hubungan antara teori pengambilan keputusan dengan strategi pemasaran melalui metode penelitian pendekatan kualitatif studi literatur. Hasil dari pengkajian dan analisis menunjukkan teori pengambilan keputusan berhubungan erat dan signifikan terhadap strategi pemasaran produk dalam suatu perusahaan karena proses merancang dan mengeksekusi keputusan yang berorientasi pada kebutuhan dan preferensi konsumen membutuhkan teori pengambilan keputusan agar produk dapat lebih mudah diterima di pasar, menarik perhatian konsumen, dan meningkatkan penjualan serta memperkuat posisi produk di pasar.
PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN HARGA SAHAM TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Periode 2019-2023) Putri Salsa Alicia; Rita Tri Yusnita; Evilia Sri Yuniar
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i7.6579

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan maupun parsial variabel kinerja keuangan yang diukur dengan Return On Investment (ROI) dan variabel harga saham yang diukur dengan Closing Price terhadap nilai perusahaan yang diukur dengan Price to Book Value (PBV). Populasi yang digunakan penelitian ini adalah laporan keuangan triwulanan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. pereiode 2019-2023. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel yang menggunakan Teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah laporan keuangan triwulanan PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. periode 2019-2023. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa kinerja keuangan dan harga saham berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan secara simultan. Secara parsial kinerja keuangan berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan, dan harga saham secara parsial berpengaruh signifikan terhadap nilai Perusahaan. Kata Kunci: Kinerja Keuangan, Harga Saham, Nilai Perusahaan
PENERAPAN TEORI PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM LINGKUNGAN BISNIS Zulmi Fadillah Ramadani; Dwi Maulidia Putri; Rusdi Hidayat N; Indah Respati Kusumasari
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i7.6580

Abstract

Pengambilan keputusan merupakan bagian penting dalam menjalankan bisnis. Artikel ini membahas bagaimana teori pengambilan keputusan dapat diterapkan dalam dunia bisnis untukl membantu manajerldan pemimpin membuatl pilihan yangl lebih lbaik. Dua pendekatanl utama dalam pengambilan keputusan, yaitu pendekatan rasional dan intuitif, dijelaskan secara sederhana. Pendekatan rasional menggunakan analisis data dan logika, sedangkan pendekatan intuitif lebih mengandalkan pengalaman dan insting. Selain itu, artikel ini menguraikan lfaktor-faktorl yang mempengaruhil proses pengambilanl keputusan, sepertilkondisi pasar, budaya organisasi, dan perubahan teknologi. Tujuan artikel ini adalah memberikan pemahaman praktis bagi pembaca tentang cara membuat keputusan yang efektif di dunia bisnis yang terus berkembang.
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI ASN KOTA BANDAR LAMPUNG YANG DI MODERASI OLEH BUDAYA ORGANISASI Sari, Fitria; Singagerda, Faurani I Santi
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i7.6585

Abstract

This study aims to analyze the influence of transformational leadership and motivation on the performance of ASN employees in Bandar Lampung City, with organizational culture as a moderating variable. The survey was conducted at the district offices of Langkapura and Kemiling. The data collection method used was a quantitative approach through questionnaires distributed to ASN employees. The results of the study show that transformational leadership has a positive impact on employee performance. Additionally, work motivation also significantly influences employee performance. Organizational culture has been proven to affect the relationship between transformational leadership, motivation, and employee performance. The study concludes that effective transformational leadership, strong motivation, and a positive organizational culture can enhance the performance of ASN employees. The practical implications of this research suggest that it is important for managers to provide clear instructions, reward high-performing employees, and create an organizational culture that supports the achievement of common goals. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepemimpinan transformasional dan motivasi terhadap kinerja pegawai ASN di Kota Bandar Lampung dengan budaya organisasi sebagai variabel moderasi. Survei dilakukan di kantor kabupaten Langkapura dan Kemiling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuesioner kepada pegawai ASN. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan transformasional memberikan dampak positif terhadap kinerja karyawan. Selain itu, motivasi kerja juga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan. Budaya organisasi terbukti mempengaruhi hubungan antara kepemimpinan transformasional dan motivasi serta kinerja karyawan. Penelitian ini menyimpulkan bahwa kepemimpinan transformasional yang efektif, motivasi yang kuat, dan budaya organisasi yang baik dapat meningkatkan kinerja pegawai ASN. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah penting bagi manajer untuk memberikan instruksi yang jelas, memberi penghargaan kepada karyawan yang berkinerja tinggi, dan menciptakan budaya organisasi yang mendukung pencapaian tujuan bersama.
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA DIVISI PRODUKSI PT GLOSTAR INDONESIA 2 Amalia Fitri; Endah Budiastusi; Suwandi, Suwandi
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i7.6586

Abstract

Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui : (1) 1. Untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Divisi Produksi PT. Glostar Indonesia 2, (2) Untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada Divisi Produksi PT. Glostar Indonesia 2, (3) Untuk mengetahui Pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan di Divisi Produksi PT. Glostar Indonesia 2. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Divisi Produksi Pt Glostar Indonesia 2. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 52 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Hasil penelitian menggunakan Uji F menunjukan bahwa lingkungan kerja dan motivasi kerja secara simultan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan, dibuktikan dengan Nilai F hitung 0,606 dengan sig. 0,550 menunjukkan bahwa Fhitung < Ftabel (0,606 < 3,18), sehingga H0 ditolak. Namun, p-value 0,550 > 0,05, menandakan bahwa variabel independen secara simultan tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen. (2) hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi kerja tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan pada Divisi Produksi PT. Glostar Indonesia 2, dibuktikan dengan Thitung variabel lingkungan kerja 0,378 < Ttabel 2,010 dengan p-value 0,707 > 0,05.
PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS IMPOR (thrift) PADA GENERASI MUDA DI L21 SHOP Chaterin Aulia Virginia; Bambang Sumardi; Winda Dwi Yanthi
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i7.6587

Abstract

Globalisasi dan perkembangan teknologi digital telah memberikan dampak signifikan pada pertumbuhan ekonomi Indonesia, termasuk dalam sektor industri pakaian. Salah satu fenomena yang berkembang pesat adalah praktik pembelian pakaian bekas impor (thrifting), yang kini menjadi tren di kalangan generasi muda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh gaya hidup dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pakaian bekas impor (thrifting) pada generasi muda di L21 Shop, sebuah toko thrift di Kabupaten Cirebon. Metode penelitian yag digunakan adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden berusia 16-30 tahun, yang diperoleh dengan memakai metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik gaya hidup maupun persepsi harga secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian, L21 Shop perlu memperkuat strategi yang berfokus pada gaya hidup dan persepsi harga yang dapat meningkatkan daya tarik dan relevansi produk, serta mendorong keputusan pembelian yang lebih positif dari konsumen
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, KEPERCAYAAN, KEPUASAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE VIVO Meliana Darma Yati; Mukhroji
Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom
Publisher : Cahaya Ilmu Bangsa

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.8734/musytari.v9i7.6588

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji brand image, harga, kepercayaan, kepuasaan, kualitas produk dan promosi terhadap loyalitas pelanggan smartphone Vivo. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. Teknik analisis data dalam penelitian menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image, harga, kepercayaan, kepuasan, kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Brand image, harga, kepercayaan, kepuasaan, kualitas produk, promosi dan loyalitas pelanggan

Page 1 of 2 | Total Record : 15


Filter by Year

2024 2024


Filter By Issues
All Issue Vol. 16 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 13 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 12 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 11 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 10 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 16 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 15 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 6 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 2 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 14 No. 1 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 9 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 7 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 5 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 4 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 12 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 11 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 10 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 12 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 11 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 10 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 2 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 13 No. 1 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 9 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 8 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 7 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 6 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 5 (2024): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 12 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 11 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 10 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonom Vol. 9 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 9 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 8 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 7 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 6 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 5 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 4 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 9 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 8 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 7 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 6 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 5 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 4 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 3 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 2 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 3 No. 1 (2024): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 12 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 11 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 10 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 2 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 9 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 8 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 7 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 6 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 5 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 4 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 3 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 2 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Vol. 1 No. 1 (2023): Musytari : Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi More Issue