cover
Contact Name
Edduar Hendri, S.E., M.M
Contact Email
jmwahanaekonomika@gmail.com
Phone
+62812 7810 831
Journal Mail Official
jmwahanaekonomika@gmail.com
Editorial Address
Jurnal Media Wahana Ekonomika Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang Jln. Jend. A. Yani Lrg. Gotong Royong 9/10 Ulu Palembang - Sumatera Selatan Sumatera Selatan Telp. 0711-510043 Faximile 0711-514782.
Location
Kota palembang,
Sumatera selatan
INDONESIA
Jurnal Media Wahana Ekonomika
ISSN : 16934091     EISSN : 26221845     DOI : https://doi.org/10.31851/jmwe
Core Subject : Economy,
Jurnal Media Wahana Ekonomika Merupakan Jurnal Ilmu Ekonomi yang secara khusus mengkaji tentang Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi dan Kewirausahaan. Terbit 4 kali dalam Setahun periode April, Juli, Oktober dan Januari. Terdaftar nomor di ISSN 1693-4091 (cetak) dan E-ISSN 2622-1845 (online) adalah Jurnal Ilmiah yang dikelola dan diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi, Universitas PGRI Palembang. Dan Jurnal ini juga telah terdaftar dalam sistem Crossreff dengan Digital Object Identifier 10.31851/jmwe.
Articles 10 Documents
Search results for , issue "Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011" : 10 Documents clear
Pengaruh Penempatan Karyawan, Lingkungan Kerja dan Pemberian Kompensasi terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada PT. KAI (Persero) Sub. Devisi Regional III.1 Kertapati Palembang Edduar Hendri
Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011
Publisher : Universitas PGRI Palembang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.31851/jmwe.v8i3.329

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sistem penempatan karyawan, lingkungan kerja dan pemberian kompensasi terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. KAI (Persero) Sub. Devisi Regional III.1 Kertapati Palembang.Adapun populasi dalam penelitian ini adalah semua karyawan yang ada dibidang Sumber Daya Manusia dan Administrasi pada PT. KAI (Persero) Sub. Devisi Regional III.1 Kertapati Palembang yang berjumlah 100 orang. Sedangkan pengambilan sampel mengacu pada pendapat Arikunto, maka penulis mengambil 50% dari jumlah karyawan yang dijadikan sebagai populasi sebanyak 100 orang, sehingga jumlah sample penelitian ini sebanyak 50  orang. Adapun teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Secara bersama-sama penempatan karyawan, lingkungan kerja dan pemberian kompensasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. KAI (Persero) Sub. Devisi Regional III.1 Kertapati Palembang. (2) Secara parsial penempatan karyawan tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. KAI (Persero) Sub. Devisi Regional III.1 Kertapati Palembang. (3) Secara parsial lingkungan kerja mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. KAI (Persero) Sub. Devisi Regional III.1 Kertapati Palembang. (4) Secara parsial juga pemberian kompensasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap prestasi kerja karyawan pada PT. KAI (Persero) Sub. Devisi Regional III.1 Kertapati Palembang. Kata Kunci : Penempatan karyawan, Lingkungan kerja, kompensasi, Prestasi kerja
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG M.Si, Rismansyah SE
Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011
Publisher : Universitas PGRI Palembang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.31851/jmwe.v8i3.669

Abstract

Dalam penelitian ini sebagai variabel independent adalah penggunaan media gambar (X1) dan motivasi belajar (X2) sedangkan variable dependennya adalah prestasi belajar (X3), Untuk mengetahui nilai koefisien jalur untuk variabel tertentu signifikan atau tidak analisis dapat melihat nilai Sig. pada nilai t. Jika  nilai Sig. t < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan, Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan pada bab sebelumnya. Maka dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut. Variabel media pembelajaran berpengaruh terhadap prestasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang. (Tidak terbukti, X1 tidak signifikan berpengaruh terhadap Y), Variabel media pembelajaran terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang. (Terbukti, X1 berpengaruh signifikan terhadap X2), Variabel motivasi belajar mahasiswa terhadap prestasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang.(Terbukti, X2 berpengaruh signifikan terhadap Y), Variabel media pembelajaran terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang. (Terbukti, secara bersama-sama X1 dan X2 berpengaruh terhadap Y), Variabel motivasi merupakan variabel interviening antara variabel media gambar dengan prestasi belajar (Terbukti). Efek langsung dari media gambar  terhadap prestasi belajar (-0.09) lebih kecil daripada efek tidak langsung melalui variabel motivasi (0.312), maka terbukti bahwa motivasi belajar merupakan variabel intervening, dengan demikian mahasiswa yang melalui proses belajar mengajar melalui media gambar, menimbulkan motivasi, dan kemudian menimbulkan prestasi belajar. Kata kunci : Media Pembelajaran, Motivasi Belajar, Prestasi Mahasiswa
MANFAAT BIAYA KUALITAS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PERUSAHAAN Maria Maria
Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011
Publisher : Universitas PGRI Palembang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.31851/jmwe.v8i3.4261

Abstract

Perusahaan yang menjadikan kualitas sebagai alat strategi akan mempunyai keunggulan bersaing terhadap saingannya dalam menguasai pasar, karena tidak setiap perusahaan mampu menciptakan kualitas yang baik. Agar suatu perusahaan dapat memiliki keunggulan dalam skala global, maka perusahaan tersebut harus mampu melakukan setiap pekerjaan secara lebih baik dalam rangka menghasilkan goods and services yang berkualitas tinggi dengan harga yang wajar dan bersaing dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan. Untuk mendapatkan produk berkualitas,  perusahaan membutuhkan biaya guna mengetahui sejauh mana fungsi sistem pengendalian kualitas telah diterapkan perusahaan dalam mencapai kualitas produk yang diinginkan. Biaya tersebut dikenal dengan biaya kualitas. Dalam hal ini peran biaya kualitas diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap keunggulan bersaing perusahaan. Kata kunci: biaya kualitas, keunggulan bersaing
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP PRESTASI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG Rismansyah Rismansyah
Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011
Publisher : Universitas PGRI Palembang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.31851/jmwe.v8i3.4257

Abstract

Dalam penelitian ini sebagai variabel independent adalah penggunaan media gambar (X1) dan motivasi belajar (X2) sedangkan variable dependennya adalah prestasi belajar (X3), Untuk mengetahui nilai koefisien jalur untuk variabel tertentu signifikan atau tidak analisis dapat melihat nilai Sig. pada nilai t. Jika  nilai Sig. t < 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan, Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan pada bab sebelumnya. Maka dapat dibuat kesimpulan sebagai berikut. Variabel media pembelajaran berpengaruh terhadap prestasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang. (Tidak terbukti, X1 tidak signifikan berpengaruh terhadap Y), Variabel media pembelajaran terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang. (Terbukti, X1 berpengaruh signifikan terhadap X2), Variabel motivasi belajar mahasiswa terhadap prestasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang.(Terbukti, X2 berpengaruh signifikan terhadap Y), Variabel media pembelajaran terhadap motivasi belajar mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang. (Terbukti, secara bersama-sama X1 dan X2 berpengaruh terhadap Y), Variabel motivasi merupakan variabel interviening antara variabel media gambar dengan prestasi belajar (Terbukti). Efek langsung dari media gambar  terhadap prestasi belajar (-0.09) lebih kecil daripada efek tidak langsung melalui variabel motivasi (0.312), maka terbukti bahwa motivasi belajar merupakan variabel intervening, dengan demikian mahasiswa yang melalui proses belajar mengajar melalui media gambar, menimbulkan motivasi, dan kemudian menimbulkan prestasi belajar. Kata kunci : Media Pembelajaran, Motivasi Belajar, Prestasi Mahasiswa
PENGARUH CUSTOMER CARE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA RAMAYANA SUPERMARKET CABANG PALEMBANG Ahmad Rosjidi Azhar
Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011
Publisher : Universitas PGRI Palembang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.31851/jmwe.v8i3.4262

Abstract

Dewasa ini pertumbuhan bisnis ritel di Indonesia mengalami peningkatan yang pesat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya toko eceran atau retail store yang didirikan khususnya di Palembang seperti Carrefour, Ramayana, Hypermart, Makro, Superindo, Alfamart, Indomaret dan lain-lain. Banyaknya toko eceran yang berdiri tidak lepas dari tuntutan masyarakat luas akan kebutuhan barang dan jasa. Perusahaan-perusahaan  ritel tersebut tidak hanya menawarkan kebutuhan barang saja, tetapi juga menawarkan tempat berbelanja yang nyaman.Menghadapi persaingan ini, perusahaan dituntut untuk dapat mempertahankan pasar. Salah satu usaha pemasaran yang dapat dilakukan oleh perusahaan dalam menghadapi persaingan antar bisnis ritel tersebut adalah dengan memberikan pelayanan yang baik. Adanya perubahan motif seseorang untuk berbelanja, dimana kegiatan berbelanja bukan hanya sebagai kegiatan fungsional untuk membeli barang-barang saja, tetapi juga sebagai kegiatan mengisi waktu untuk jalan-jalan. Sehingga ketika memasuki sebuah toko konsumen tidak hanya akan memberikan penilaian terhadap produk yang ditawarkan, tetapi juga akan memberikan penilaian tentang Customer Care yang dilaksanakan oleh pengecer. Customer Care berarti memberikan perhatian pada pelanggan dengan memelihara dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada dan menambah pelanggan yang baru dengan cara memberikan barang yang bermutu dan hubungan yang berlanjut serta berkesinambungan antara penjual dan pelanggan. Kata kunci : Customer Care, loyalitas, konsumen, supermarket
PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU PADA PERUSAHAAN MEUBEL MIZAN ROTAN PALEMBANG Ninin Non Ayu Salmah
Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011
Publisher : Universitas PGRI Palembang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.31851/jmwe.v8i3.4258

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengendalian persediaan bahan baku pada Perusahaan Meubel Mizan Rotan Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengendalian persediaan bahan baku Mizan Rotan yang meliputi jumlah pesanan optimal, jumlah persediaan pengaman dan titik pemesanan  kembali bahan baku. Penelitian berbentuk deskriptif dengan variabel mandiri yaitu kebijakan persediaan.Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik kuantitatif, alat analisis yang digunakan adalah model EOQ. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perusahaan Meubel Mizan Rotan belum menerapkan pengendalian persediaan secara efektif karena jumlah pesanan per pesanan terlalu rendah, frekuensi pemesanan tinggi, biaya persediaan tinggi jika dibandingkan dengan pengendalian persediaan menggunakan model EOQ. Perusahaan juga belum menerapkan persediaan pengaman untuk menjaga kemungkinan adanya kekurangan persediaan. Kata kunci : economical order quantity, safety stock, reorder point
PROSEDUR PEMASANGAN BARU ALIRAN LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) RANTING MARIANA Erdiansyah Erdiansyah
Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011
Publisher : Universitas PGRI Palembang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.31851/jmwe.v8i3.4259

Abstract

Some of these obstacles that lead to the length of the new installation of electricity, which PT PLN (Persero) Branch Mariana have to wait for shipment of materials from PT PLN (Persero) Branch for the new installation of electricity or for the manufacture of a new network overloading the network. But the amount of time and materials to be accepted pengirirman PT PLN (Persero) Branch Mariana determined by PT PLN (Persero) Branch, but PT PLN (Persero) branch does not know when material is required by PT PLN (Persero) Branch Mariana , this is because at the time of the Customer Service PT PLN (Persero) Branch Mariana fill out a new installation of electricity demand is made in just one duplicate and used as an archive PT PLN (Persero) Branch   Mariana  so that no system of accounting information between      PT. PLN (Persero) Branch Mariana by PT PLN (Persero) Branch of material needs. Key words: Procedures, Accounting Information Systems
PROSEDUR PEMASANGAN BARU ALIRAN LISTRIK PADA PT. PLN (PERSERO) RANTING MARIANA Erdiansyah, Erdiansyah
Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011
Publisher : Universitas PGRI Palembang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.31851/jmwe.v8i3.4259

Abstract

Some of these obstacles that lead to the length of the new installation of electricity, which PT PLN (Persero) Branch Mariana have to wait for shipment of materials from PT PLN (Persero) Branch for the new installation of electricity or for the manufacture of a new network overloading the network. But the amount of time and materials to be accepted pengirirman PT PLN (Persero) Branch Mariana determined by PT PLN (Persero) Branch, but PT PLN (Persero) branch does not know when material is required by PT PLN (Persero) Branch Mariana , this is because at the time of the Customer Service PT PLN (Persero) Branch Mariana fill out a new installation of electricity demand is made in just one duplicate and used as an archive PT PLN (Persero) Branch   Mariana  so that no system of accounting information between      PT. PLN (Persero) Branch Mariana by PT PLN (Persero) Branch of material needs. Key words: Procedures, Accounting Information Systems
PERANAN ANGGARAN BIAYA PROYEK SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN PADA CV HAVRACO JAYA PALEMBANG Reva Maria Valianti
Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011
Publisher : Universitas PGRI Palembang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.31851/jmwe.v8i3.4260

Abstract

Pembangunan pada hakekatnya suatu proses perubahan yang terus menerus yang merupakan kemjuan pada perbaikan menuju tujuan yang ingin di capai yang sepenuhnya dilaksanakan oleh pemerintah. Kegiatan pada pembangunan ini pada dasarnya bertujuan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Kegiatan pembangunan di negara kita sangat tergantung pada partisipasi pemerintah, pihak swasta dan seluruh masyarakat Indonesia.Keberhasilan suatu proyek akan sangat tergantung pada sistem pengendalian biaya serta standar-standar kualitatif dan kuantitatif. Salah satu cara dalam pengendalian biaya adalah anggaran, yang oleh manajemen CV Havraco Jaya Palembang juga digunakan sebagai salah satu alat pengendalian biaya. Kata kunci : Anggaran, pengendalian
PERANAN ANGGARAN BIAYA PROYEK SEBAGAI ALAT PENGENDALIAN PADA CV HAVRACO JAYA PALEMBANG Valianti, Reva Maria
Jurnal Media Wahana Ekonomika Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011
Publisher : Universitas PGRI Palembang

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.31851/jmwe.v8i3.4260

Abstract

Pembangunan pada hakekatnya suatu proses perubahan yang terus menerus yang merupakan kemjuan pada perbaikan menuju tujuan yang ingin di capai yang sepenuhnya dilaksanakan oleh pemerintah. Kegiatan pada pembangunan ini pada dasarnya bertujuan untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Kegiatan pembangunan di negara kita sangat tergantung pada partisipasi pemerintah, pihak swasta dan seluruh masyarakat Indonesia.Keberhasilan suatu proyek akan sangat tergantung pada sistem pengendalian biaya serta standar-standar kualitatif dan kuantitatif. Salah satu cara dalam pengendalian biaya adalah anggaran, yang oleh manajemen CV Havraco Jaya Palembang juga digunakan sebagai salah satu alat pengendalian biaya. Kata kunci : Anggaran, pengendalian

Page 1 of 1 | Total Record : 10


Filter by Year

2011 2011


Filter By Issues
All Issue Vol. 22 No. 2 (2025): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2025 Vol. 22 No. 1 (2025): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2025 Vol. 21 No. 4 (2025): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2025 Vol. 21 No. 3 (2024): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2024 Vol. 21 No. 2 (2024): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2024 Vol. 21 No. 1 (2024): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2024 Vol. 20 No. 4 (2024): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2024 Vol. 20 No. 3 (2023): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2023 Vol. 20 No. 2 (2023): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2023 Vol. 20 No. 1 (2023): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2023 Vol. 19 No. 4 (2023): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2023 Vol. 19 No. 3 (2022): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2022 Vol. 19 No. 2 (2022): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2022 Vol 19, No 2 (2022): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2022 Vol 19, No 1 (2022): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2022 Vol 18, No 4 (2022): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2022 Vol 18, No 3 (2021): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2021 Vol 18, No 2 (2021): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2021 Vol 18, No 1 (2021): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2021 Vol 17, No 4 (2021): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2021 Vol 17, No 3 (2020): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2020 Vol 17, No 2 (2020): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2020 Vol 17, No 1 (2020): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2020 Vol 16, No 4 (2020): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2020 Vol 16, No 3 (2019): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2019 Vol 16, No 2 (2019): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2019 Vol 16, No 1 (2019): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2019 Vol 15, No 4 (2019): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2019 Vol 15, No 3 (2018): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2018 Vol 15, No 2 (2018): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2018 Vol 15, No 1 (2018): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2018 Vol 14, No 4 (2018): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2018 Vol 13, No 4 (2017): Jurnal Media Wahana Ekonomika, 4, Januari 2017 Vol 14, No 3 (2017): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2017 Vol 14, No 2 (2017): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2017 Vol 14, No 1 (2017): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2017 Vol 13, No 3 (2016): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2016 Vol 13, No 2 (2016): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2016 Vol 13, No 1 (2016): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2016 Vol 12, No 4 (2016): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2016 Vol 12, No 3 (2015): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2015 Vol 12, No 2 (2015): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2015 Vol 12, No 1 (2015): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2015 Vol 11, No 4 (2015): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2015 Vol 11, No 3 (2014): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Oktober 2014 Vol 11, No 2 (2014): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2014 Vol 11, No 1 (2014): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2014 Vol 10, No 4 (2014): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Januari 2014 Vol 10, No 3 (2013): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 10 No. 3, Oktober 2013 Vol 10, No 2 (2013): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 10 No. 2, Juli 2013 Vol 9, No 4 (2013): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 9 No. 4, Januari 2013 Vol 10, No 1 (2013): Jurnal Media Wahana Ekonomika, April 2013 Vol 9, No 3 (2012): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 9 No. 3, Oktober 2012 Vol 9, No 2 (2012): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 9 No. 2, Juli 2012 Vol 9, No 1 (2012): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 9 No. 1, April 2012 Vol 8, No 4 (2012): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 4, Januari 2012 Vol 8, No 3 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 3, Oktober 2011 Vol 8, No 2 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 2, Juli 2011 Vol 8, No 1 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 8 No. 1, April 2011 Vol 7, No 4 (2011): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 7 No. 4, Januari 2011 Vol 7, No 3 (2010): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 7 No. 3, Oktober 2010 Vol 7, No 2 (2010): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 7 No. 2, Juli 2010 Vol 5, No 1 (2008): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 5 No. 1, April 2008 Vol 3, No 4 (2007): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 3 No. 4, Januari 2007 Vol 3, No 3 (2006): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 3 No. 3, Oktober 2006 Vol 3, No 2 (2006): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Vol. 3 No. 2, Juli 2006 More Issue