cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota bandar lampung,
Lampung
INDONESIA
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Published by Universitas Lampung
ISSN : 23021373     EISSN : -     DOI : -
Core Subject : Education,
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) adalah jurnal yang dikkhususkan untuk menampung tulisan hasil penelitian dosen dan mahasiswa program studi Pendidikan Ekonomi. Awal peneribtan JEE pada Juni 2012. JEE mengeluarkan 4 kali terbitan setiap tahunnya.
Arjuna Subject : -
Articles 14 Documents
Search results for , issue "Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)" : 14 Documents clear
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Siti Khotijah; Pujiati Pujiati; Albet Maydiantoro
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this research is to know the influence of service quality dimension and location to customer satisfaction. The method used is descriptive verifikatif by using expost facto and survey approach. The population of this research is all customers who have ever done maintenance of motorcycle at Yamaha Lampung Sakti Motor workshop and the sample are 72 people in which the sampling technique that is purposive sampling. The data were collected by using questionnaires. The result of research shows that there is influence of service quality dimension and location to customer satisfaction. Based on data analysis, it is obtained by Fhitung Ftabel or 20,966 2,240 which is indicated by multiple linear regression with coefficient of determination (r2) 0,659 which means customer’s satisfaction is influenced by service quality dimension (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, emphaty) and location, amounted to 65,9% , the rest of 34,1% influenced by other factors.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian menggunakan deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah memperbaiki sepeda motor di Bengkel Yamaha Lampung Sakti Motor dan sampel 72 responden menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan dengan diperoleh Fhitung Ftabel atau 20,966 2,240 yang ditunjukkan dengan regresi linear multiple dengan koefisien determinasi (r2) 0,659 yang berarti kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh dimensi kualitas pelayanan jasa dan lokasi sebesar 65,9% , sisanya 34,1% dipengaruhi oleh faktor lain.Kata kunci : Dimensi kualitas pelayanan jasa, lokasi, kepuasan pelanggan.
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen LBPP LIA Kartini Puput Puspitasari; Pujiati Pujiati; Tedi Rusman
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research aims to know the influence of brand image, price and facility to costumer satisfaction at LBPP LIA Kartini Bandar Lampung in 2017. The method used in this research is verificative descriptive with ex post facto and survey approach. The population in this research is the students of English for Adults, conversation, and Toefl preparation programs at LBPP Lia kartini bdl in the period from January - December 2017. That was for about 3.067 students and for the sample,  75 respondents were selected using non probability sampling with purposive sampling method. This research employs questionaires for the data collecting technique. For analyzing the data, this research employs multiple linear regressionand multiple regression. The result of this research shows that there is an influence of brand image, price and facility toward customer satisfaction at LBPP LIA Kartini Bandar Lampung.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek (brand image),harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada LBPP LIAKartini Bandar Lampung tahun 2017. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metodek deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa yang mengikuti program English for Adults, Conversation, dan Toefl Preparation di LBPP LIA Kartini Bandar Lampung pada kurun waktu Januari – Desember tahun 2017 yaitu 3.067 siswa dan sampel 75 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling.Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner.Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan regresi multiple.Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh citra merek (brand image), harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada LBPP LIA Kartini Bandar Lampung. Kata kunci : Citra Merek, Harga, Fasilitas dan Kepuasan Konsumen
Pengaruh Motivasi, Prestasi, dan Informasi Perguruan Tinggi Negeri terhadap Minat Melanjutkan Studi Prabowo Cahyadi Putra; Nurdin Nurdin; Rahmah Dianti
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study have purpose to know the influence of learning motivation. The achievments of learning and collage. Stedents XII Social Class SMA Negeri 1 Sumberejo regency Tanggamus. The Method of this research is descripte verificative with approach ex post facto and survey. Population in this research totally 87 students, sample obtained as  much as 71 students with the sample pick-up techniques probality sampling with porportional simple random sampling. Subject of this research is students XII Social class SMA N egeri 1 Sumberejo Regency Tanggamus. The result of this research has showed there are influence of learning motivation, the achievments of learning and collage information to the interest continue to study in college students XII Social Class SMA N egeri 1 Sumberejo Regency Tanggamus.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh  motivasi belajar, prestasi belajar dan informasi perguruan tinggi negeri terhadap minat melanjutkan studi ke perguruan tinggi negeri pada siswa kelas XII IPS SMA Negeri 1 Sumberejo Kabupaten Tanggamus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatifdenganpendekatan ex post facto dan survey.Populasi dalam penelitian ini berjumlah 87 siswa, sampel yang diperoleh sebanyak 71 siswa dengan teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan proposionalsimple random sampling. Subjek penelitian yaitu Siswa kelas XII IPS SMA Negeri 1 Sumberejo Kabupaten Tanggamus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh  motivasi belajar, prestasi belajar dan informasi perguruan tinggi negeri terhadap minat melanjutkan studi ke perguruan tinggi negeri pada siswa kelas XII IPS SMA Negeri 1 Sumberejo Kabupaten TanggamusKata kunci : motivasi belajar,  prestasi belajar, dani nformasi perguruan tinggi                        negeri
Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Fitri Lian Saputri; Pujiati Pujiati; Rahmah Dianti Putri
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This study aims to determine the influence of price, brand image, product quality, service quality, and promotion of customers purchasing decisions at PT. Indofurn Panels Bandar Lampung. The method used in this research is descriptive verification method with ex post facto and survey approach. The data collecting technique was used in this research by distributing questionnaire to the 73 customers PT. Indofurn Panels Bandar Lampung. Based on the data analysis, it was obtained that Fhitung 20,010 Ftabel 2,35 indicated by multiple regression with coefficient of determination equal to (r2) 0,554 which means that customers purchasing decision was influenced by price variable, brand image, product quality, service quality and promotion of 59,9% and the rest of 40,1% was influenced by other factors which were not examined in this study.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Panel Indofurn Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuisioner kepada 73 konsumen PT. Panel Indofurn Bandar Lampung. Berdasarkan analisis data di peroleh Fhitung 20,010 Ftabel 2,35 yang ditunjukkan dengan regresi multiple dengan koefisien determinasi sebesar (r2) 0,554 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, citra merek (brand image), kualitas produk, kualitas pelayanan, dan promosi sebesar 59,9% dan sisanya sebesar 40,1% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini.Kata kunci : harga, citra merek, kualitas produk, kualitas pelayanan, promosi dan keputusan pembelian
Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelayanan Mahasiswa Menyelesaikan Studi di FKIP Universitas Lampung sudirmanto sudirmanto; Tedi Rusman; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this research is to know of service quality on student service satisfaction at FKIP University Lampung Year 2018. The sample used is 100 students in FKIP Unila.Teknik date collection in this study is the observation, interviews and questionnaires.Hot hypothesis is analyzed by using simple linear regression and multiple linear regression.The result of data analysis shows that there is a positive and significant correlation between service quality  to student service satisfaction.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelayanan mahasiswa pada FKIP Universitas Lampung Tahun 2018.Sampel yang digunakan adalah 100 mahasiswa di FKIP Unila.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi,wawancara, dan angket.Pengujian hipotesis dianalisis dengan menggunakan regresi linier sederhana dan regresi linier multiple. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada hubungan yang positif dan signifikan kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan pelayanan mahasiswa.Kata kunci: kualitas pelayanan jasa,FKIP Unila dan kepuasan pelayanan mahasiswa
Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Keberagaman Produk, Display Barang Terhadap Keputusan Pembelian Resti Dwi Yuliawati; Yon Rizal; Pujiati Pujiati
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this research is to know the influance of price, service quality, location, product diversity and display of goods to consumer purchasing decision in Employee Cooperative Block F PT Gula Putih Mataram. The method used descriptive verificative with ex post facto and survey approach.. Population in this research is all of consumer Employee Cooperative Block F PT Gula Putih Mataram that totally ± 2.500 people and this research use non probability sampling with an accidental sampling technique to determine 75 consumer as the sample. The data were collected using questionnaires then analyzed using simple linear regression and multiple regression. Based on data analysis obtained Fhitung 8.806 Ftabel 2.35 with determination coefficient of (r2) 0.390, which means consumer purchasing decisions were influenced by price variables, service quality, location, product diversity and display of goods by 39% and the rest of 61% influenced by other factors which were not examined in this research. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, lokasi, keberagaman produk dan display barang pada Koperasi Karyawan Blok F PT Gula Putih Mataram. Metode yang digunakan deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi penelitian ini yaitu seluruh konsumen Koperasi Karyawan Blok  F PT Gula Putih Mataram ±2.500 orang dan sampel 75 responden yang ditentukan dengan teknik non probablilitas sampling dengan menggunakan accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan  menggunakan kuesioner, analisisnya menggunakan regresi linier sederhana dan regresi multiple. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 8,806  Ftabel 2,35 dengan koefisien determinasi sebesar (r2) 0,390 yang berarti keputusan pembelian konsumen dipengaruhi oleh variabel harga, kualitas pelayanan, lokasi, keberagaman produk dan display barang sebesar 39% dan sisanya sebesar 61% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata kunci: harga, kualitas pelayanan, lokasi, keberagaman produk, display barang, keputusan pembelian.
Pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Layanan Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen Kripik Royyan Hamzah Syah; Tedi Rusman; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of this research is to find out the influence of product diversity, price, location and services of employees to customer satisfaction in the Royyan Chips Shop Bandar Lampung. The Method used in this research is descriptive verificatif with ex post facto capital approach and survey. Population of this study were 3.260 consumers.A sampling technique used is accidental sampling using the formula of Roscoe which obtained a sample of 75 respondents. The data were collected by survey, interview and documentation. The data were processed by linear regression analysis and multiple regression analysis. The result shows there is influence of product diversity, price, location and services of employees to customer satisfaction in the Royyan Chips Shop Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, harga, lokasi dan layanan karyawan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Kripik Royyan Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 3.620 konsumen. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan menggunakan rumus dari Roscoe diperoleh sampel sebanyak 75 responden. Data dikumpulkan melalui angket, wawancara dan dokumentasi. Data diolahdengananalisisregresi linear dan analisis regresimultipel.Hasil menunjukkan ada pengaruh keragaman produk, harga, lokasi dan layanan karyawan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Kripik Royyan Bandar Lampung. Kata kunci:    harga, kepuasan konsumen, keragaman produk,layanan karyawan,lokasi. 
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Karyawan Rika Intan Juniasari; Tedi Rusman; Nurdin Nurdin
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

This research purpose to know the influences of compensation and work environment toward employee performance through the employee satisfaction in PT. Japfa Comfeed Indonesia Unit Sukajawa with populations as many as 144 people and samples as many as 106 respondents who are determined with probability sampling technique and use simple random sampling. The data collecting is done by questionnaire of analytical tecnicque and use regresi linier and path analysis. The research subject is the employee of PT. Japfa Comfeed Indonesia Unit Sukajawa. This research used descriptive verification method with ex post facto approach and survey. The result of this research shows that there is influence of compensation and work environment toward employee performance through the employee satisfaction in PT. Japfa Comfeed Indonesia Unit Sukajawa Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja karyawan pada PT. Japfa Comfeed Indonesia Unit Sukajawa dengan populasi sebanyak 144 orang dan sampel sebanyak 106 responden yang ditentukan dengan teknik probability sampling dengan menggunakan simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner teknik analisis dengan menggunakan  regresi linier dan path analysis. Subjek penelitian yaitu karyawan PT. Japfa Comfeed Indonesia Unit Sukajawa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian menunjukan bahwa ada pengaruh kompensasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja karyawan pada PT. Japfa Comfeed Indonesia Unit Sukajawa. Kata kunci:   Kepuasan kerja, Kinerja karyawan, Kompensasi, dan Lingkungan kerja.
Perbandingan Soft Skill Model Pembelajaran GI Dan TAI Dengan Memperhatikan Keterampilan Sosial Rahayu Dewi Komalasari; Erlina Rufaidah; Tedi Rusman
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The purpose of study was to determine differences in Soft Skill learning model Group Investigation and Team Assisted Individualization with respect to social skills. The method used in research is a comparative method with the experimental approach. Hypothesis testing using t-test formula two independent sampels and analysis of variance of two roads. The result showed (1) There is a significant difference between soft skill students use learning group investigation compared to using models of learning team assisted individualization (2) soft skill that students use a model group investigation of higher compared to  model team asisste individualization for students who have high social skills (3) soft skill that students use a model group investigation are lower compared to model team asisste individualization for students who have low social skills (4) there is interaction between the models of learning and social skills of against the soft skill on the accounting subjects. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan soft skill dengan model Group Investigation (GI) dan Team Assisted Individualization (TAI) dengan memperhatikan keterampilan sosial siswa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode komparatif dengan pendekatan eksperimen. Pengujian hipotesis menggunakan rumus t-test dua sampel independen dan analisis varian dua jalan. Hasil analisis data menunjukkan (1) Ada perbedaan yang signifikan soft skill antara siswa menggunakan model pembelajaran group investigation dibandingkan dengan model pembelajaran team assisted individualization (2) Soft skill siswa yang menggunakan model group investigation lebih tinggi dibandingkan dengan model team assisted individualization bagi siswa yang memiliki keterampilan sosial tinggi (3) Soft skill siswa yang menggunakan model group investigation lebih rendah dibandingkan dengan model team assisted individualization bagi siswa yang memiliki keterampilan sosial rendah (4) Ada interaksi antara model pembelajaran dan keterampilan sosial terhadap soft skill pada mata pelajaran akuntansi. Kata Kunci      : soft skill, group investigation, team assisted individualization, keterampilan sosial
Perbandingan Life Skills Model Pembelajaran NHT dan STAD dengan Memperhatikan Motivasi Berprestasi Linda novita Sari; Erlina Rufaidah; Yon Rizal
JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis)
Publisher : FKIP Unila

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

The research have purpose to knowing comparison Life Skills among students that used model learning type Numbered Head Together and students that used model type in Student Teams Achievement Division with attention to student achievement motivation class VIII SMP Negeri 2 Metro. The method from this research is experiment cast method with approach comparative. Population in this reasearch is students in class VIII SMP Negeri 2 Metro, totally 252 students and sample that used are 63 half-and-half class: class VIII A and VIII D that depended through cluster random sampling techinic with accumulation data used observasion sheet and questionnaire, data that accumulat analyzed with t-test two sample independent. Analize result showed that there is comparison that Life Skills the process used study process kooperative type Numbered Head Together and type Student Teams Achievement Division students class VIII SMP Negeri 2 Metro.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan Life skills siswa antara siswa yang menggunakan model permbelajaran tipe Numbered Head Together  dan siswa yang menggunakan model pembelajaran tipe Student Teams Achievment Division dengan memperhatikan motivasi berprestasi siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Metro. Metode penelitian ini adalah metode penelitian eksperimen dengan pendekatan komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Metro, sebanyak 252 siswa dan sampel yang digunakan sebanyak 63 siswa yang terbagi menjadi dua kelas yaitu kelas VIII A  dan VIII D yang ditentukan melalui teknik cluster random sampling. Data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan t-test dua sampel independent. Hasil analisis menunjukan bahwa terdapat perbedaan Life skills siswa yang pembelajarannya menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Head Together  dan tipe Student Teams Achievment Division pada siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Metro. Kata Kunci: Life skills, Numbered Head Together, Student Teams Achievment Division

Page 1 of 2 | Total Record : 14


Filter by Year

2018 2018


Filter By Issues
All Issue Vol 9, No 2 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 9, No 1 (2022): JEE (Jurnal Ekonomi Ekobis) Vol 8, No 2 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2021): Jurnal Edukasi Ekobis (JEE) Vol 8, No 1 (2020): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 5 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 4 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 3 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 2 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 7, No 1 (2019): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 9 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 8 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 7 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 6 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 5 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 4 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 3 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 2 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 6, No 1 (2018): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 9 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 8 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 7 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 6 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 5 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 4 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 3 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 2 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 5, No 1 (2017): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 8 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 7 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 6 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 5 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 4 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 3 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 2 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 4, No 1 (2016): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 10 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 9 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 8 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 7 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 6 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 5 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 4 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 3 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 2 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 3, No 1 (2015): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 8 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 7 (2014): JEE (Junal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 6 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 5 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 4 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 3 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 2 (2014): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 2, No 1 (2014): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 8 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 7 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 6 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 5 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 4 (2013): JEE (jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 3 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 2 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) Vol 1, No 1 (2013): JEE (Jurnal Edukasi Ekobis) More Issue