Ecopreneur.12
Vol 2, No 1 (2019): April 2019

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUMBU MASAK INSTAN MEREK BMM (BUMBU MASAK MACHMUDAH)

Rezki Aulia Pramudita (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 May 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Faktor kebudayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; Faktor sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; 3. Faktor pribadi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; 4. Faktor psikologi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM; 5 Faktor kebudayaan, sosial, pribadi dan psikologi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk bumbu masak instan merek BMM. Kata Kunci : Faktor Kebudayaan, Sosial, Pribadi, Psikologi, keputusan pembelian.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

ecopreneur

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ecopreneur.12 menfasilitasi penelitian bagi para dosen Khususnya di fakultas ekonomi dalam melakukan proses publikasi ...