Konsep komunikasi pemasaran telah diatur oleh prinsip dasar pemasaran syariah, karena hal ini akan berpengaruh terhadap keputusan konsumen terhadap pembelian produk jasa perbankan.Penelitian ini untuk mengetahui tanggapan nasabah tentang pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu dan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terpadu dalam mendorong keputusan pembelian jasa perbankanDalam penelitian ini menggunakan  menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu di PT. BRI Syariah Kantor Cabang Suniaraja Bandung secara umum tidak terlalu pilih-pilih media. Tanggapan nasabah tentang pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu menunjukkan responden yang setuju sebesar 41,84% hal ini menunjukkan bahwa mereka akan menjadi Nasabah pada BRI Syariah Cabang Suniaraja Bandung dengan alasan mereka tertarik terhadap komunikasi pemasaran terpadu dan yang menjawab kurang setuju sebesar 58,16% dengan alasan mereka kurang mengetahui tentang promosi yang diadakan oleh BRI Syariah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2017