Amwaluna Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah
Vol 1, No 1 (2017)

KAJIAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PERBANKAN

Popon Srisusilawati (Muamalat fakultas syariah universitas islam bandung)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2017

Abstract

Konsep komunikasi pemasaran telah diatur oleh prinsip dasar pemasaran syariah, karena hal ini akan berpengaruh terhadap keputusan konsumen terhadap pembelian produk jasa perbankan.Penelitian ini untuk mengetahui tanggapan nasabah tentang pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu dan untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran terpadu dalam mendorong keputusan pembelian jasa perbankanDalam penelitian ini menggunakan  menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu di PT. BRI Syariah Kantor Cabang Suniaraja Bandung secara umum tidak terlalu pilih-pilih media. Tanggapan nasabah tentang pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu menunjukkan responden yang setuju sebesar 41,84% hal ini menunjukkan bahwa mereka akan menjadi Nasabah pada BRI Syariah Cabang Suniaraja Bandung dengan alasan mereka tertarik terhadap komunikasi pemasaran terpadu dan yang menjawab kurang setuju sebesar 58,16% dengan alasan mereka kurang mengetahui tentang promosi yang diadakan oleh BRI Syariah.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

amwaluna

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Amwaluna Jurnal Ekonomi dan Keuangan Syariah is an academic journal focus on syariah economic studies with scopes are Islamic banking, Syariah Financial, economic, accounting, finance, Muamalah, Economy during the covid19 pandemic and Economic ...