Prologia
Vol 2, No 1 (2018): Prologia

Pembentukan Budaya Komunikasi Organisasi PT. Yot Inspirasi Nusantara Berdasarkan Penerapan Nilai-Nilai Buku Young on Top

Rabella Dimelati Hutabarat (Universitas Tarumanagara)
Heri Budianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2018

Abstract

Penelitian ini membahasa tentang penerapan nilai-nilai dalam buku Young On Top dalam membentuk budaya komunikasi organisasi PT. YOT Inspirasi Nusantara.  Teori yang digunakan pada penelitian ini meliputi teori-teori yang berkaitan dengan komunikasi antara lain budaya organisasi, kepemimpinan, komunikasi verbal, komunikasi nonverbal, teori organisasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif dengan pendeketan studi kasus. Data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Data primer yang didapatkan dari hasil wawancara dengan narasumber sedangkan data sekunder didapatkan dari buku dan sumber lain. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, observasi, studi kepustakaan dan penelusuran data online. Hasil dari penelitian ini adalah terjadi penerapan nilai-nilai buku Young On Top yang dilakukan oleh seluruh pimpinan dan karyawan yang bekerja di PT. YOT Inspirasi Nusantara, sehingga membentuk budaya komunikasi organisasi.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

prologia

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Prologia (E-ISSN 2598-0777) is a national journal, which all articles contain student's writing, are published by Faculty of Communication Universitas Tarumanagara. Scientific articles published in Prologia are result from research and scientific studies conduct by Faculty of Communication students ...