JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA
Vol 2, No 2 (2016)

ATRIBUT DIMENSI KUALITAS LAYANAN BANK SYARIAH MANDIRI PADA NASABAH MAHASISWA UNMUH JEMBER

Sanosra, Abadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Dec 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggali persepsi mahasiswa tentang atribut-atribut kualitas layanan Bank Syariah Mandiri (BSM) ranting UNMUH Jember. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data metode focus gruop discussion (FGD) atau fokus diskusi kelompok. Partisipan yang atau subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa unmuh jember yang memiliki tabungan/pengguna jasaBank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Kas UNMUH Jember. Para partisipan di bagi dala 4 kelompok (group) dimana peneliti akan merekam seluruh hasil diskusi yang dilakukan para partisipan dari masing-masing kelompok diskusi. Hasil penelitian diharapkan dapat digunakan sebagai acuan bagi bagi perbankan syariah untuk meningkatkan kinerja layananan yang berkualitas.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

JMBI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA adalah publikasi dari Prodi Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember berupa tulisan yang diterbitkan secara berkala secara cetak (print) dan elektronik (online),dan Memuat Artikel di bidang manajemen yang meliputi manajemen keuangan, ...