This study aims to determine the effect of marketing mix on Vivo Smartphone’s purchasing decision at Asia Ponsel Pekanbaru and uses primary and secondary data. Primary data were obtained from interviews, observations and answers of questionnaires to Asia Ponsel’s consumers. Secondary data were obtained from the information which provided by the company such as the amount of consumers, labors and organizational structure. The method used is quantitative method, multiple linear regression analysis through T test and F test. The results of this study shows that the variables of this study; product, price, location and promotion to purchase decision Vivo Smarphone in Asia Ponsel Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Smartphone Vivo pada Asia Ponsel Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Data primer didapatkan dari wawancara, pengamatan dan jawaban kuesioner pada konsumen Asia Ponsel. Data sekunder yang didapatkan dari informasi yang diberikan perusahaan seperti jumlah konsumen, tenaga kerja dan struktur organisasi. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif, analisis regresi linear berganda dengan menguji hipotesis yaitu uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian Vivo Smarphone pada Asia Ponsel Pekanbaru.
Copyrights © 2017