JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Pemasaran Kompetitif

URAIAN SINGKAT KONDISI PASAR E-COMMERCE TERKINI DI INDIA

Iis - Novianti (Unknown)
Iskandar - Hasib (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Oct 2017

Abstract

ABSTRAKĀ TujuanE-commerce adalah singkatan dari electronic commerce. E-commerce melakukan bisnis online dan elektronik. Penelitian saat ini telah dilakukan untuk membuat pemahaman yang lebih baik tentang industri E-commerce di India.Desain / metodologi / pendekatanPenelitian ini akan menggunakan metode penelitian deskriptif dan kausal. Tujuan utama dari penelitian deskriptif ini adalah untuk menyajikan gambaran kontemporer tentang E-Commerce di India. Metode yang telah digunakan bersifat kasual untuk menciptakan pemahaman E-Commerce yang lebih baik di India.Temuan yang DiharapkanUntuk menggambarkan kondisi pasar E-commerce saat ini di India;Implikasi Manajerial / PraktisPerkembangan saat ini akan menjadi tambahan yang berharga bagi peneliti dan akademisi; dan teori yang berguna bagi praktisi, pengiklan, dan pengusaha. Ini juga akan membantu manajer strategis untuk mengembangkan strategi yang lebih tepat mengenai sektor E-Commerce di India.Orisinalitas / nilaiPenelitian ini bertujuan untuk menciptakan pemahaman yang lebih baik tentang E-commerce India dari aspek kontemporer.Kata kunci : Kondisi Pasar E-Commerce terkini di India

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...