ABSTRAKĀ TujuanE-commerce adalah singkatan dari electronic commerce. E-commerce melakukan bisnis online dan elektronik. Penelitian saat ini telah dilakukan untuk membuat pemahaman yang lebih baik tentang industri E-commerce di India.Desain / metodologi / pendekatanPenelitian ini akan menggunakan metode penelitian deskriptif dan kausal. Tujuan utama dari penelitian deskriptif ini adalah untuk menyajikan gambaran kontemporer tentang E-Commerce di India. Metode yang telah digunakan bersifat kasual untuk menciptakan pemahaman E-Commerce yang lebih baik di India.Temuan yang DiharapkanUntuk menggambarkan kondisi pasar E-commerce saat ini di India;Implikasi Manajerial / PraktisPerkembangan saat ini akan menjadi tambahan yang berharga bagi peneliti dan akademisi; dan teori yang berguna bagi praktisi, pengiklan, dan pengusaha. Ini juga akan membantu manajer strategis untuk mengembangkan strategi yang lebih tepat mengenai sektor E-Commerce di India.Orisinalitas / nilaiPenelitian ini bertujuan untuk menciptakan pemahaman yang lebih baik tentang E-commerce India dari aspek kontemporer.Kata kunci : Kondisi Pasar E-Commerce terkini di India
Copyrights © 2017