Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Lifestyle, Percieved Ease Of Use dan kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Pakaian online. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan analisis data deskriptif dan kausal, responden yang diteliti dalam penelitian ini berjumlah 50 orang yang pernah melakukan pembelian pada toko pakaian online yang diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data yang diperoleh dengan menggunakan analisis linear berganda. Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Pakaian online, Percieved Ease Of Use berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Pakaian Online dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Pakaian Online. Lifestyle, Percieved Ease Of Use dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Pakaian Online sebesar 78%. Sedangkan sisanya 22% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019