Avant Garde
Vol 2, No 2 (2014): AVANT GARDE

CELEBRITY ENDORSEMENT ON ATTITUDE FORMATION Of BRAND SHAMPOO Research on Middle Class Consumer in Jakarta

Era Pracillia (Unknown)
Janette M. Pinariya (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Dec 2014

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara dukungan selebriti danpembentukan sikap terhadap merek shampoo. Penelitian ini untuk mengukur nilai kontribusidukungan selebriti pada pembentukan sikap terhadap kesimpulan merek shampoo. Penelitianini adalah ada hubungan positif antara moderat. Pengesahan selebriti dan pembentukansikap merek shampoo dalam hal kualitas produk. Korelasi signifikan dengan kekuatankoefisien korelasi adalah 0,546. Pengesahan selebriti kontribusi 29,8% terhadappembentukan sikap merek shampoo dalam hal kualitas produk. Persamaan regresi bivariatmenginformasikan bahwa di setiap unit Pengesahan selebriti akan meningkatkanpembentukan sikap dihargai 0,520. Di sisi lain, jika Pengesahan selebriti gagal tampil,pembentukan sikap hanya dihargai 9,235 . Persamaan ini, y = 0.520x 9.235+.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

avantgarde

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Avant Garde : Jurnal Ilmu Komunikasi is scientific journal published by the Communication Studies Program, Univ. Budi Luhur, twice a year on Juni & December. The publication of this journal is intended as a medium of information exchange, knowledge based on development, and the study of ...