Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara dukungan selebriti danpembentukan sikap terhadap merek shampoo. Penelitian ini untuk mengukur nilai kontribusidukungan selebriti pada pembentukan sikap terhadap kesimpulan merek shampoo. Penelitianini adalah ada hubungan positif antara moderat. Pengesahan selebriti dan pembentukansikap merek shampoo dalam hal kualitas produk. Korelasi signifikan dengan kekuatankoefisien korelasi adalah 0,546. Pengesahan selebriti kontribusi 29,8% terhadappembentukan sikap merek shampoo dalam hal kualitas produk. Persamaan regresi bivariatmenginformasikan bahwa di setiap unit Pengesahan selebriti akan meningkatkanpembentukan sikap dihargai 0,520. Di sisi lain, jika Pengesahan selebriti gagal tampil,pembentukan sikap hanya dihargai 9,235 . Persamaan ini, y = 0.520x 9.235+.
Copyrights © 2014