BALANCE: Economic, Business, Management and Accounting Journal
Vol 3, No 01 (2006)

PENGARUH KREDIBILITAS MODEL IKLAN DAN KREDIBILITAS PERUSAHAAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA IKLAN Survei Pada Pemirsa Televisi Iklan”Kuku Bima ENER-G” DiYogyakarta

Sapto Handoyo (STP ”AMPTA” Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2007

Abstract

Penelitian ini mencoba untuk menemukan berapa besar  pengaruh dua model kredibilitas dalam mempengaruhi sikap konsumen pada iklan. Karena akhir-akhir ini pemasar banyak menggunakan selebritis untuk model iklannya sedang disisi lain kredibilitas perusahaan merupakan pertimbangan tersendiri bagi konsumen dalam membeli suatu produk. Penelitian inidilakukan di KotaYogyakarta dengan menggunakan 100 responden.

Copyrights © 2006






Journal Info

Abbrev

balance

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

BALANCE merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya. Jurnal ini menfokuskan pada publikasi hasil penelitian dan artikel ilmiah tentang ekonomi, bisnis, manajemen dan ...