Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis
Vol 3 No 1 (2012)

Analisis Pemasaran Obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 Mg pada Apotik Siak di Siak Sri Indrapura

N., Arizal (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 May 2012

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemasaran obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 mg pada Apotik Siak di Siak Indrapura  dan untuk mengetahui kebijakan-kebijakan apa yang dilakukan oleh perusahaan terutama dalam meningkatkan pemasaran obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 mg. Hipotesis dari penelitian ini adalah meningkatkannya target pemasaran obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 mg yang diduga disebabkan oleh faktor : produk, harga, dan promosi. Dalam menganalisa data, penulis mengemukakan metode deskritif yaitu setelah data diperoleh dari responden selanjutnya data tersebut ditabulasikan dalam  table, dihitung, dianalisa, dan selanjutya disimpulkan. Adapun data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan interview/wawancara dan Sri Indrapura. Konsep-konsep teori yang digunakan dalam analisa data ini adalah pemasaran, maka faktor produk, harga dan promosi dapat meningkatkan realisasi pemasaran obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 mg pada Apotik Siak di Siak Sri Indrapura. Berdasarkn hasil penelitian ditemukan beberapa hal yang menyebabkan belum tercapainya target penjualan obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 mg yaitu dikarenakan oleh faktor produk, harga dan distribusi yang belum sesuai dengan keinginan ddan kebutuhan konsumen.7+Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemasaran obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 mg pada Apotik Siak di Siak Indrapura dan untuk mengetahui kebijakan-kebijakan apa yang dilakukan oleh perusahaan terutama dalam meningkatkan pemasaran obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 mg. Hipotesis dari penelitian ini adalah meningkatkannya target pemasaran obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 mg yang diduga disebabkan oleh faktor : produk, harga, dan promosi. Dalam menganalisa data, penulis mengemukakan metode deskritif yaitu setelah data diperoleh dari responden selanjutnya data tersebut ditabulasikan dalam table, dihitung, dianalisa, dan selanjutya disimpulkan. Adapun data yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan interview/wawancara dan Sri Indrapura. Konsep-konsep teori yang digunakan dalam analisa data ini adalah pemasaran, maka faktor produk, harga dan promosi dapat meningkatkan realisasi pemasaran obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 mg pada Apotik Siak di Siak Sri Indrapura. Berdasarkn hasil penelitian ditemukan beberapa hal yang menyebabkan belum tercapainya target penjualan obat Anti Biotik Ciproloxasin 500 mg yaitu dikarenakan oleh faktor produk, harga dan distribusi yang belum sesuai dengan keinginan ddan kebutuhan konsumen.

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

jikb

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Mei dan November berisi artikel tulisan ilmiah dalam bentuk hasil-hasil penelitian dan non penelitian, kajian analitis, aplikasi teori dan review tentang masalah-masalah bisnis, sistem informasi, dan komputer akuntansi baik di lembaga eksekutif, ...