Penelitian ini dilaksanakan pada CV. Andalas Motor Bengkalis yang berkedudukan di jalan Hasanudin NO. 021/ 023 Baengkalis, Kelurahan Kota, Kecamatan Bengkalis. CV. Andalas Motor Bengakalis adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan sepeda motor honda beserta suku cadang. Penelitian ini dilaksanakan pada November-Desember 2010. Penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat pelayanan pada CV. Andalas Motor Bengkalis, serta untuk mengetahui sebab-sebab tidak tercapainya pelayanan jasa servis sepeda motor honda pada CV. Andalas Motor Bengkalis tersebut. Jumlah sampel yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah 99 orang. Teknik pengambilan sampel yang dipergunakan dengan secara simplerandon sampling. Dan objek penelitian adalah masyarakat atau konsumen yang menggunakan jasa servis. Dari hasil penelitian dan pembahasan dapat dilihat bahwa faktor dominan yang mempengaruhi tidak tercapai target adalah dipengaruhi oleh Daya Tanggap (responniveness) yang meliputi kurang cepatnya memberikan layanan dan kurang tanggapan karyawan. Hal ini dipengaruhi oleh Bukti Langsung (tangible), Keandalan (reliability), Daya Tanggap (responniveness), Jaminan (assurance) dan Empati yang terdapat pada pelayanan jasa servis sepeda motor honda di CV. Andalas Motor Bengkalis.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2012