Bintang Property merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang developer yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 028 Pekanbaru. Salah satu kegiatan perusahaan ini adalah membangun dan menjual rumah type 36. Penelitian ini bertujuan: 1). Untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan tidak tercapainya target pemasaran rumah type 36 pada PT. Bintang Property. 2). Untuk mengetahui kebijakan pemasaran yang akan dilaksanakan PT. Bintang Property dalam pemasaran rumah type 36. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen/pembeli rumah type 36 pada PT. Bintang Property yaitu sebanyak 45 orang. Dikarenakan sedikitnya populasi yang ada maka seluruh populasi dijadikan sampel dalam penelitian ini. Sedangkan teknik pengambilan sampelnya yaitu dengan menggunakan metode sensus. Berdasarkan hasil yang diperoleh diketahui bahwa tidak tercapainya target pemasaran rumah type 36 disebabkan oleh faktor promosi yang kurang efektif dan persaingan antar perusahaan developer lain yang cukup ketat dan perusahaan belum bisa bersaing dengan baik.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2013