Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen)
Vol 4, No 2 (2017): Volume 4 No.2 Tahun 2017

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CV. SHOWROOM YULIA MOTOR

Parubahan Pohan (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu, Sumatera Utara)
Elida Florentina Sinaga Simanjorang (Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Labuhanbatu, Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
25 Sep 2019

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor, 2) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor dan untuk mengetahui pengaruh komitmen terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor.Hipotesis penelitian adalah variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor, variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor dan variabel komitmen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor dan komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

ecobisma

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah ECOBISMA adalah Jurnal Ilmiah Bisnis dan Manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Labuhanbatu melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, dimaksudkan sebagai media pertukaran informasi dan karya ilmiah antara staf pengajar, alumni, mahasiswa dan masyarakat ...