Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor, 2) untuk mengetahui pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor dan untuk mengetahui pengaruh komitmen terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor.Hipotesis penelitian adalah variabel kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor, variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor dan variabel komitmen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor dan komitmen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada CV. Showroom Yulia Motor.
Copyrights © 2019