PROFIT : Jurnal Administrasi Bisnis
Vol. 6 No. 2 (2012): Profit : Jurnal Administrasi Bisnis

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN E COMMERCE OLEH USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH ( UMKM ) (Survei pada UMKM yang terdaftar di Kamar Dagang dan Industri / Kadin Kota Malang)

Rahayu, Rita Anggraini (Unknown)
Kertahadi, Kertahadi (Unknown)
Al Musadieq, Mochammad (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Apr 2014

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dari hasil penelitian ini adalah 1) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Perceived ease of use (kemudahan) / X1  terhadap penggunaan behavior intention to use / Y , 2) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Perceived usefulness (kemanfaatan) / X2 terhadap penggunaan behavior intention to use / Y, 3) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Trust (kepercayaan) / X3  terhadap behavior intention to use / Y, 4) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Cost (biaya) / X4  terhadap behavior intention to use / Y, 5) Untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Behavior intention to use / Y terhadap e- commerce usage / Z.   Manfaat Penelitian Sumbangan pemikiran bagi pihak UMKM terutama UMKM di Malang Raya sebagai motivasi dan dorongan untuk melakukan perubahan dalam penerimaan e-commerce yang dapat mereka manfaatkan di bidang pemasaran. Kata Kunci : Perceived ease of use (kemudahan) / X1,  , 2) Perceived usefulness (kemanfaatan) / X2,behavior intention to use / Y, 3) , Trust (kepercayaan) / X3 , 4), Cost (biaya) / X4 5) , e-commerce usage / Z, TAM, UMKM

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

profit

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

corporate governance, entrepreneurship, organization and human resource management, marketing management, financial management, operation management, strategic management, information system management, tourism and ...