Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis
Vol 1, No 1 (2016): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. HADJI KALLA CABANG KENDARI

Nurjanna Razak, Siti Nurjanna Razak (Unknown)
suaib, eka (Unknown)
kambolong, makmur (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Apr 2016

Abstract

The results showed that brand image has a positive relationship with purchasing decisions at PT. Hadji Kalla Kendari Branch. The better the brand image owned by the product, the higher the purchasing decisions by customers at PT. Hadji Kalla Kendari Branch. This is because every dimension used to measure brand image is a factor that can determine purchasing decisions. So if employees show a good brand image, then customers will show increased purchasesABSTRAKHasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki hubungan yang positif dengan keputusan pembelian pada PT. Hadji Kalla Cabang Kendari. Semakin baik citra merek yang dimiliki oleh produk, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian oleh pelanggan pada PT. Hadji Kalla Cabang Kendari. Hal ini disebabkan karena setiap dimensi yang digunakan untuk mengukur citra merek merupakan faktor yang dapat menentukan keputusan pembelian. Sehingga apabila pegawai menunjukkan citra merek yang baik, maka pelanggan akan menunjukkan meningkatkan pembelian.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

BUSSINESUHO

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis is organized by Laboratorium Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo, Kendari, Indonesia. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis focused on studies on bussines finansial, marketing, and human resources. ...