This study aims to describe the product marketing strategy at PT. Borwita Citra Prima Kendari and customer satisfaction at PT. Borwita Citra Prima Kendari. The population in this study were all customers at PT. Borwita Citra Prima Kendari. Sampling using the Purposive Sampling technique with the population used as a sample of 40 and 7 people used as research informants namely Branch Manager, Sales Manager, Logistics Coordinator at PT. Borwita Citra Prima Kendari and 4 customers at PT. Borwita Citra Prima Kendari.In accordance with the results and discussion, the marketing strategy carried out at PT. Borwita Citra Prima Kendari in general can be said to have been good because PT. Borwita Citra Prima Kendari is able to use strategic marketing locations, have types of products, present good selling prices to consumers, as well as carry out good marketing communications to consumers. Although there are still aspects that still need to be improved, namely the product distribution system from the parent company to PT. Borwita Citra Prima Kendari.Customer Satisfaction at PT. Borwita Citra Prima Kendari in general in the satisfying category. Where customers get consistent service, and stable employee service, customers receive clear service, and employees are able to handle customer complaints. Although there are still customers who are quite satisfied with the products and services at PT. Borwita Citra Prima Kendari.ABSTRAKÂ Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi pemasaran produk pada PT. Borwita Citra Prima Kendari dan kepuasan pelanggan pada PT. Borwita Citra Prima Kendari.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada PT. Borwita Citra Prima Kendari. Penarikan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan populasi dijadikan sampel yaitu 40 dan 7 orang dijadikan informan penelitian yaitu Branch Manager, Sales Manager, Koordinator Logistik pada PT. Borwita Citra Prima Kendari serta 4 orang pelanggan pada PT. Borwita Citra Prima Kendari.Sesuai dengan hasil dan pembahasan, strategi pemasaran yang dilakukan pada PT. Borwita Citra Prima Kendari secara umum dapat dikatakan sudah baik karena PT. Borwita Citra Prima Kendari mampu menggunakan lokasi pemasaran yang strategis, memiliki jenis-jenis produk, menyajikan harga jual yang baik kepada konsumen, serta melakukan komunikasi pemasaran dengan baik keopada konsumen. Walaupun masih ada aspek yang masih perlu ditingkatkan lagi yaitu sistem distribusi produk dari perusahaan induk ke PT. Borwita Citra Prima Kendari.Kepuasan Pelanggan pada PT. Borwita Citra Prima Kendari secara umum dalam kategori memuaskan. Dimana pelanggan mendapatkan pelayanan yang konsisten, serta pelayanan karyawan stabil, pelanggan menerima pelayanan yang jelas, dan karyawan mampu menangani keluhan pelanggan. Walaupun masih ada pelanggan yang cukup puas terhadap produk dan pelayanan pada PT. Borwita Citra Prima Kendari.
Copyrights © 2016