This study aims to determine the quality of service a positive and significant effect on customer satisfaction. The independent variable consists of Service Quality (X) The dependent variable is Customer Satisfaction (Y). A sample of 40 respondents were taken using the Purposive Sampling technique. The analysis used is a simple regression analysis using SPSS Version 16. The results of this study indicate that the quality of service observed through Physical Evidence, Reliability, Responsiveness, Assurance, and Empathy and Customer Satisfaction were observed through indicators of Product Quality, Service Quality, Emotional Factors, Cost or ease of getting a product or service that is Service Quality has a positive and significant effect on Customer Satisfaction. The results showed that the research model was acceptable. ABSTRAK                    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Variabel independent terdiri Kualitas Pelayanan (X) Variabel dependent adalah Kepuasan Nasabah (Y).  Sampel berjumlah 40 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana  dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang diamati melalui Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, dan Empati dan Kepuasan Nasabah yang diamati melalui indikator Kualitas  Produk, Kualitas Jasa, Faktor Emosional, Biaya atau kemudahan untuk mendapatkan produk atau jasa yakni Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model penelitian dapat diterima.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2016