Penelitian ini membahas seluruh fenomena yang ada pada kue  tradisional kas Aceh di Meulaboh saat ini. Kue tradisional khas Aceh di Meulaboh sangat di kenal. Karena yang terbaik secara karakteristik dan seni estetikanya. Saat ini pengusaha kecil kue  tradisional khas Aceh di Meulaboh sudah menurun.  Ada beberapa faktor penyebab diantaranya  Belum  ada penanganan yang serius untuk mengatasi masalah ini. Disini penulis mencoba melakukan pendekatan dengan  stakeholder seperti mengajak pemerintah berperan aktif dalam meningkatkan industri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi bauran pemasaran usaha kecil menengah kuliner di kota Meulaboh. Penelitian ini mengeksplorasi strategi bauran pemasaran yang berorientasi pada value sehingga produk yang dihasilkan berkualitas sehingga konsumen berminat untuk membeli. Penelitian ini juga diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi pengusaha kecil kue  tradisional khas Aceh di Meulaboh sehingga diminati pelanggan dan berdaya bersaing.Kata Kunci: Product, Price, Promotion, Place, value dan industri kecil
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018