MEDIA EKONOMI & TEKNOLOGI INFORMASI
Vol 17, No 2 (2011): Media Ekonomi dan Teknologi Informasi

ANALISIS HUBUNGAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN

Dolphina, Erlin ( Universitas Dian Nuswantoro Semarang Jalan Nakula I No. 5-11 Semarang)



Article Info

Publish Date
16 Aug 2012

Abstract

Kerjasama merupakan aspek penting dalam hubungan saluran distribusi yang penerapannya harus didasari dengan kepercayaan dan didukung pula dengan komunikasi kedua belah pihak dengan baik dan lancar. Dalam mengembangkan komitmen juga harus diperhatikan pula sikap yang saling menguntungkan. Terutama kebijakan perusahaan perlu memperhitungkan untung rugi kedua belah pihak. Hal ini akan membuktikan bahwa sebenarnya perusahaan Juga mempunyai rasa kepedulian terhadapkelangsungan hidup distributor dan menganggapnya sebagai mitra kerja.Kata kunci: saluran distribusi, kinerja, pemasaran

Copyrights © 2011