Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen
Vol 1, No 4 (2012)

ANALISIS PENGARUH SIKAP PADA PRIVATE LABEL BRANDS, BRAND CONSCIOUSNESS, DAN CONSUMER PERCEIVED VALUE TERHADAP NIAT BELI PRIVATE LABEL BRAND DI LOTTEMART – SURABAYA

THEODOR HERLIS, YUAN REVINDA (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Mar 2013

Abstract

Ada dua dari tiga faktor berpengaruh terhadap niat beli seperti sikap atau attitude, kesadaran merek atau brand consciousness, persepsi sebuah nilai dari konsuen atau costumer perceived value. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh sikap, brand consciousness, dan costumer perceived value terhadap niat beli private label brand. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan 100 kuisioner kepada pengunjung Lottemart yang mengetahui produk private label di Lottemart. Data yang diperoleh diolah menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS 16. Hasil penelitian menunjukan bahwa sikap memiliki pengaruh yang negatif terhadap niat beli private label, brand consciousness tidak memiliki pengaruh terhadap niat beli private label brand, dan costumer perceived value berpengaruh terhadap niat beli private label brand di Lottemart – Surabaya

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

JUMMA

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Junral Ilmiah Mahasiswa Manajemen (JUMMA) merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen, Fakultas Bisnis, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya untuk memberikan wadah kepada para mahasiswa Jurusan Manajemen dalam menuangkan pemikiran-pemikiran demi perkembangan ilmu ...