Jurnal Pseudocode
Vol 4, No 1 (2017): Volume 4 Nomor 1 Februari 2017

SISTEM PELAYANAN UNTUK PENINGKATAN KEPUASAN PENGUNJUNG PADA PERPUSTAKAAN ARSIP DAN DOKUMENTASI KOTA BENGKULU

Indra Kanedi (Unknown)
Feri Hari Utami (Unknown)
Leni Natalia Zulita (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Feb 2017

Abstract

Pada dasarnya sistem informasi umum seperti perpustakaan seharusnya terlihat menarik seperti pada aspek tempat, lingkungan, koleksi dan pelayanan. Tingkat ketertarikan tersebut akan meningkat jika kebutuhan yang menyebababkan kepuasan terhadap layanan yang disediakan oleh sistem perpustakaan dan arsip Kota Bengkulu lebih dikembangkan. Sehingga tidak ada komplain yang masuk secara langsung ke petugas perpustakaan dan arsip di Kota Bengkulu. Mengenai hubungan dengan layanan, terdapat dua kebutuhan yang perlu diketahui yaitu penyediaan dan pelayanan. Seperti layanan yang dibutuhkan orang-orang.  Oleh karena itu sistem layanan dan kepuasan pengunjung perpustakaan dan arsip Kota Bengkulu dapat meningkat dalam menyediakan informasi untuk sekolah, perguruan tinggi, dan suatu komunitas seperti pada suatu desa yang tidak mengetahui akan perkembangan mengenai perpustakaan dan arsip khususnya daerah Kota Bengkulu

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

pseudocode

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Decision Sciences, Operations Research & Management Electrical & Electronics Engineering

Description

Pseudocodeis a scientific journal in the information science family that contains the results of informatics research, scientific literature on informatics, and reviews of the development of theories, methods, and application of informatics engineering science. Pseudocode is published by the ...