Pentingnya pemasaran menyebabkan perusahaan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai keberhasilan yaitu dengan cara melakukan berbagai macam langkah-langkah strategi pemasaran. maka diangkat sebuah penelitian dengan judul Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi pada S-mart Swalayan Simpang Tangun Pasir Pengaraian). tujuan penulisan ini untuk mengetahui strategi apa yang digunakan pada S-mart swalayan Pasir Pengaraian.. Adapun tenik pengumpulan data Wawancara, Observasi, Dokumentasi kemudian teknik analisa datanya adalah dengan Proses penyusunan perencanaan strategis melalui tiga tahap analisis, yaitu: Tahap pengumpulan data (evaluasi faktor internal dan eksternal), Tahap analisis (Faktor Internal, Eksternal Matriks SWOT) dan Tahap pengambilan keputusan.Berdasarkan dari hasil penelitian bahwa perusahaan S-mart swalayan berada pada posisi Growth (Pengembangan) yang memiliki peluang dan kekuatan. untuk mencapai posisi tersebut maka perlu memperhatikan langkah-langkah strategi apa yang akan digunakan, bagaimana evaluasi strategi tersebut sebelum mengambil suatu keputusan.
Copyrights © 2013