Fakultas Ekonomi
Vol 2, No 2 (2017)

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS (STUDI KASUS INDUSTRI KERIPIK BUAH ANDHINI SEJAHTERA)

Saiful, Saiful (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jul 2018

Abstract

Strategi pemasaran sebagai salah satu dasar dalam menyusun perencanaan suatu perusahaan keseluruhan. Dipandang dari luasnya permasalahan yang ada dalam perusahaan, maka diperlukan adanya perencanaan yang menyeluruh sebagai pedoman perusahaan dalam menentukan segmen dalam menjalankan kegiatan perusahaan, dan juga menjadi alasan bagaimana strategi pemasaran mempunyai peranan penting untuk menghadapi persaingan yang tajam saat. Penelian dilakukan untuk mendapatkan gambaran mengenai strategi pemasaran dalam menghadapi dan untuk mengetahi strategi yang di lakukan selama ini dalam Industri keripik buah Andhini Sejahtera. Penelitian ini dilakukan di Andhini sejahtera di kota Batu. Teknik pengumpulan datanya dengan observasi, pencatatan, dokumentasi, wawancara. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan pendekatan diskriptif. Hasil dari Analisis menggunakan bauran pemasaran, Industri Andhini Sejahtera mempunyai produk yang berkualitas dengan menggunakan bahan utama yaitu buah-buahan yang masih segar sedangkan harga yang ditawarkan dari masing-masing produk biasa dikatakan terjangkau, ada tiga tempat yaitu di rumahnya sendiri sebagai tempat produksi segaligus penjualan, wisata slecta dan di Ramayana. Dalam media yang digukan sebagai alat promosi andini sejah terah sudah menggunakan media sosial.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

EKONOMI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Mahasiswa Jurusan Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Tribhuwana Tunggadewi ...