Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh  kepercayaan  merek (trust in a brand) &  Kualitas Pelayanan (Serve Quality) terhadap loyalitas pelanggan (Customer Quality) Spectra Advertaising.Sampel  penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT Spectra Advertaising sebanyak 84 (metode sampel jenuh ) Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi . Hasil pengujian hipotesis menunjukkan. nilai t hitung lebih besar daripada nilai  t tabel yaitu 2,147 > 1,990 dan nilai signifikasi 0,035 < 0,05, menandakan bahwa kepercayaan  (X1) mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) ,artinya bahwa Kepercayaan atas  merek secara signifikan terbukti   mempengaruhi loyalitas pelanggan  . Nilai t hitung untuk X2 adalah 10,888  dengan menggunakan level significance 5 %  yang berarti bahwa nilai t hitung lebih besar daripada nilai  t tabel yaitu 10,888 > 1,990 , menandakan bahwa kualitas pelayanan   (X2)  terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y).                   Kata Kunci :Kepercayaan Merek ,Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2013