Starbuck merupakan perusahaan kopi yang berasal dari Amerika yang saat ini telahmemasuki pasar Indonesia. Perusahaan ini memiliki cara pemasaran yang aktif yaitudengan menggunakan media sosial salah satunya adalah LINE. Tujuan penelitian ini adalahuntuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial Akun Resmi LINE Starbucks terhadaptahapan keputusan pembelian konsumen di kota Jakarta. Penelitian ini dilakukan denganmetode survei dengan teknik pengumpulan data berdasarkan hasil kuesioner kepada orangorang yang mengikuti Akun Resmi LINE Starbucks.Penyebaran kuesioner dilakukankepada 75 responden dengan kriteria mengikuti Akun Resmi LINE Starbucks. Hasil yangdidapat dari penelitian ini adalah promosi media sosial LINE Starbucks memiliki pengaruhterhadap keputusan pembelian konsumen di kota Jakarta dengan kontribusi 50,3% untukvariable yang diteliti. Sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variable lain.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019