MONETER
Vol 3 No 1 (2015): APRIL

KINERJA FRONTLINER DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG BOGOR DEWI SARTIKA

Anwar, Syahrul (Unknown)
., Rachmatullaily (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Feb 2015

Abstract

Persaingan bisnis jasa khususnya perbankan saat ini berubah dengan sangat cepat. Kondisi tersebut di ikuti dengan adanya sistem pasar global dimana tingkat persaingannya semakin terasa baik domestik maupun internasional. Setiap bank bersaing untuk menarik nasabah sebanyak-banyaknya untuk keberlangsunganoperasional bank itu sendiri. Oleh karena itu, dunia perbankan mau tidak mau harusmeningkatkan profesionalisme, kompetensi dan daya saing agar mampu bertahan pada kondisi apapun. Lembaga keuangan perbankan perlu juga memunculkan produk-produk yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat luas saat ini tentunya dengan konsep pemasaran dan pelayanan yang diperhitungkan. Peran Frontliner sangat penting untuk menghadapi pesaing, Frontliner adalah parapetugas yang pertama kali berinteraksi dengan calon pelanggan. Mereka mengemban tanggung jawab untuk menciptakan kesan pertama, kesan kedua atau kesan terakhir

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

MONETER

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal MONETER Jurnal ini merupakan Jurnal Ilmiah yang menitik beratkan pada pengembangan Ilmu Keuangan dan Perbankan pada umumnya. Sesuai dengan namanya, Jurnal ini dimaksudkan untuk dapat memberikan inovasi pada perkembangan teknologi dan ilmu Keuangan dan Perbankan, dengan memberikan informasi ...