KREATIF : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang
Vol 7, No 1 (2019): KREATIF

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA BERDAMPAK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Nurmin Arianto (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Aug 2019

Abstract

Tujuan penelitian untuk menganlisa model pengembangan loyalitas berdasarkan promosi dan kualitas pelayanan, penelitian ini dilakukan pada pelanggan PT MKP. Dengan model uji empiris menggunakan analisis regresi dengan software SPSS V25 dan Ms. Excel.Sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel jenuh dengan jumlah 121. Teknikanalisidata dengan menggunakan path analysis. Menggunakandua model Regresi.Hasil analisis bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan, promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifakan trhadap loyalitas serta kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.Kata Kunci : Promosi; Kualitas Pelayanan; Kepuasn pelanggan; Loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

kreatif

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

KREATIF Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan 2 edisi dalam setahun oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak bulan Oktober tahun 2013. Fokus kajian jurnal ini adalah berkaitan dengan penelitian pada bidang ekonomi. ...