JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA
Vol 5, No 1 (2019)

Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Ulza, Emaridial (Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA)
Setiawan, Edi (Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA)
Arifudin, Moh. (Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian. Data yang diambil data primer yang dikumpulkan dari 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling atau dengan metode sampling aksidential. Hasil dari studi ini menyatakan bahwa word of mouth, brand image dan lifestyle berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian   

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JMBI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS INDONESIA adalah publikasi dari Prodi Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember berupa tulisan yang diterbitkan secara berkala secara cetak (print) dan elektronik (online),dan Memuat Artikel di bidang manajemen yang meliputi manajemen keuangan, ...