BALANCE: Economic, Business, Management and Accounting Journal
Vol 3, No 01 (2006)

EFEK KOMUNIKASI DARI MULUT KEMULUT TERHADAP SIKAP DAN NIAT MEMBELI PRODUK PROSESOR AMD ATHLON DI YOGYAKARTA (Survey Pada Mahasiswa di Yogyakarta)

Sri Kussujaniatun (UPN Veteran Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2007

Abstract

Teknologi komunikasi melalui komputer. Prosesor salah satu komponen komputer yang paling penting dalam mengolah dan mengedit data. Keinginan dan kebutuhan konsumen begitu kompleks.  Informasi yang diperoleh konsumen sangatlah banyak. Komunikasi dari  mulut kemulut secara personal sangatlah berpengaruh pada keputusan pembelian dan preferensi konsumen dalam membeli sebuah produk apalagi produk tersebut sarat dengan muatan teknologi. Keyword :Komputer, Prosesori, komunikasi mulut ke mulut, dunia menjadi mengglobal.

Copyrights © 2006






Journal Info

Abbrev

balance

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

BALANCE merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Muhammadiyah Surabaya. Jurnal ini menfokuskan pada publikasi hasil penelitian dan artikel ilmiah tentang ekonomi, bisnis, manajemen dan ...