JIMF (JURNAL ILMIAH MANAJEMEN FORKAMMA)
Vol 2, No 3 (2019): JIMF (JURNAL ILMIAH MANAJEMEN FORKAMMA)

PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT MAFATI INOVASI TECHNOLOGY PONDOK CABE – TANGERANG SELATAN

Wahyu Nurul Faroh (Universitas Pamulang)
Nurul Zahri (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
01 Jul 2019

Abstract

Tujuan peneliian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Fasilitas, Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan baik secara parsial maupun simultan (Studi Kasus pada PT Mafati Inovasi Technology Pondok Cabe)Teknik analisi yang digunakan adalah uji instrumen, uji korelasi ganda, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dengan taraf signifikan  5% menggunakan program SPSS for Windows Version 22.Berdasarkan hasil penelitian ini yang pertama: menunjukan bahwa variabel  Fasilitas dan Pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Berdasarkan hasil uji simultan (uji F) sebesar 14,617 > Ftabel (3,103) membuktikan bahwa variabel  Fasilitas dan Iklan secara bersama-sama memilikik pengaruh posistif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

FRKM

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JIMF (Jurnal Ilmiah Manajemen Forkamma) Ini ditujukan untuk Masyarakat Umum, Peneliti dan Dosen Manajemen khususnya Forum Komunikasi Keluarga Besar Alumni Magister Manajemen Universitas Pamulang (FORKAMMA UNPAM) Khusus Peneliti Ilmu Manajemen dan Ekonomi dengan ISSN No. 2598-9545 (cetak) dan ...