Jurnal Pengabdian Dharma Laksana
Vol 2, No 1 (2019): JPDL (Jurnal Pengabdian Dharma Laksana)

MENINGKATKAN STANDAR LAYANAN ACCOUNT OFICER KEPADA NASABAH BPR INTI DANA

Agrasadya Agrasadya (Universitas Pamulang)
Syahnego Syahnego (Universitas Pamulang)
Hastu Nugroho Warasto (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
28 Nov 2019

Abstract

ABSTRAK Adapun sasaran dan tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat ini adalah memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi para account officer agar dapat meningkatkan standar layanan kepada para nasabahnya.Metode pengabdian dengan membawakan materi tentang bagaimana meningkatkan standar layanan account officer kepada para nasabah BPR Inti dana serta Role Play, Bagaimana cara berkomunikasi yang baik agar nasabah loyal terhadap account officerHasil kegiatan pengabdian masyarakat yang kami lakukan bahwa program ini berjalan dengan baik dan terukur, sehingga pesan yang disampaikan dapat tersalurkan kepada para account officer, sehingga kedepan diharapkan dapat menerapkan hal-hal yang telah disampaikan dalam pengabdian masyarakat ini. Dan ini merupakan salah satu cara yang efektif disamping mereka telah mendapatkan training dan seminar yang diadakan oleh perusahaan

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jpdl

Publisher

Subject

Environmental Science

Description

Terbitan Berkala Ilmiah ini merupakan publikasi ilmiah di bidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat dengan cakupan bidang : Penelitian Bidang Energi, Penelitian Bidang Material Maju, Penelitian Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, Penelitian Bidang Hukum dan Kebijakan Publik, Penelitian ...