JOURNAL FOR BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP
Vol 2, No 2 (2018): Journal for Business and Entrepreneurship

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNK UPNORMAL WILAYAH JAKARTA UTARA

surya sumardi (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Sep 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan Warunk Upnormal wilayah Jakarta Utara. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu dengan pengambilan sampel berdasarkan dengan siapa saja secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) sebagai alat statistik. Data yang dikumpulkan dengan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas.Hasil penelitian menunjukkan bahwa: kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan; harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; store atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JBE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Journal for Business and Entrepreneurship merupakan sekumpulan artikel di bidang kajian ilmu administrasi bisnis dan kewirausahaan. Bidang kajian meliputi hasil penelitian tentang studi bisnis dan kewirausahaan meliputi pemasaran, keuangan, operasional, strategik, sumber daya manusia khususnya pada ...