JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi)
Vol 10 No 2 (2018): JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi)

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA KONSUMEN TOKOPEDIA DI BANDUNG

Evan Jaelani (sekolah tinggi ilmu ekonomi stan im)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian online di Kota Bandung. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah dengan metode accidental sampling. Data diperoleh dari 100 konsumen. Pengolahan data menggunakan analisis regresi, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bauran promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online. Serta besarnya nilai koefisien determinasi adalah 79,9%, sisanya 20,1% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti yang mempengaruhi keputusan pembelian online.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JSMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JSMA (Jurnal Sains Manajemen dan Akuntansi) is a peer-reviewed journal. JSMA invites academics and researchers who do original research in the fields of economics, management, and ...