Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia
Vol 6, No 2 (2016): Jurnal Sains Manajemen dan Bisnis Indonesia

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. DILIANA MOTOR DILI TIMOR – LESTE

Lay, Constantino (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Jan 2017

Abstract

Penelitian berjudul Analisis Pengaruh Marketing Mix untuk Keputusan Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan di PT. Diliana motor Dili Timor Timur. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam membeli Mitsubishi Fuso Jenis Turbo 125 PS PT. Diliana motor Dili Timor Timur, pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan dalam membeli Mitsubishi Fuso Jenis Turbo 125 PS PT. Diliana motor Dili Timor Timur, dan pengaruh keputusan konsumen untuk kepuasan konsumen dalam membeli Mitsubishi Fuso Jenis Turbo 125 PS PT. Diliana motor Dili Timor Timur. Penelitian ini merupakan penelitian Pesan konfirmasi juga penelitian penjelasan. pengumpulan data teknik untuk esused kuesioner, wawancara dan observasi. populationin yang ini studyis konsumen yang membeli Mitsubishi Fuso Tipe mobil Turbo125PSat PT.Diliana motor Dili Timor Timur inOctober 2013, sebesar 153 orang. Sampling teknik dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling. Jumlah sampel ditetapkan 105respondents disebut theopinion Ishak dan Michael. Untuk analisis data, digunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan paket software statistik AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa hipotesis yang diajukan secara keseluruhan terbukti true.In hal ini bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen, bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, andthe keputusan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen di membeli Mitsubishi FusoTypeTurbo125PSat PT. Diliana Motorin Dili Timor Timur.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

SMBI

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Sains dan Manajemen Bisnis Indonesi adalah jurnal ilmiah dalam sains manajemen dan bisnis yang dikhususkan untuk publikasi hasil-hasil penelitian empirik maupun penelitian kepustakaan dalam bidang manajemen dan bisnis. Jurnal ini dikelola Oleh Magister Ilmu Manajemen dan Bisnis Universitas ...