Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adakah pengaruh review produk dan brand awareness terhadap trust dan minat beli pada studi kasus review flow fushi ion de cushion yang dilakukan oleh Allyssa Hawadi melalui instagram. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada followers instagram Allyssa Hawadi sebagai sampel, dengan teknik purposive sampling. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisa menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan software LISREL 8.70. Dari hasil penelitian ini diketahui bahwa review produk, brand awareness dan trust adalah faktor-faktor yang berhubungan dengan minat beli pelanggan, dimana untuk faktor hasil review berpengaruh terhadap trust tapi tidak mempengaruhi minat beli. Sedangkan brand awareness tidak mempengaruhi trust, namun kedua faktor tersebut berpengaruh terhadap minat beli. Sehingga sebaiknya gambar dan kelengkapan detil pada review, kesadaran pada merek, dan kejujuran dalam review perlu ditingkatkan kembali.
Copyrights © 2019