Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK)
Vol 7, No 1 (2005): Jurnal Ilmiah Kesatuan

Personal Selling Dalam Pemasaran Asuransi

Suardy, Weman (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Feb 2012

Abstract

Tujuan oenelitian adalah untuk mengetahui kegiatan Personal Selling baik secara teori maupun prakteknya dan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh biaya Personal Selling terhadap tingkat Volume. Dari hasil pembahasan dapat disimpulkan bahwa melalui personal seling perusahaan dapat meningkatkan tingkat volume penjualan. Selain itu personal selling memiliki fungsi yang saling mendukung dalam mencapai tingkat volume penjualan yang optimal. Melalui analisa regresi ditemukan bahwa tingkat volume penjualan yang diperoleh perusahaan tidak selalu mengalami peningkatan namun adakalanya mengalami penurunan. Dari kegiatan personal selling yang telah dilakukan dengan baik dan diharapkan perusahaan mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas tenaga penjualnya.

Copyrights © 2005






Journal Info

Abbrev

jik

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal Ilmiah Akuntansi Kesatuan adalah media ilmiah yang independen bagi para Dosen dan Peneliti di bidang ilmu Akuntansi. Terbit tiga kali dalam setahun, pada bulan April, Agustus dan Desember. Mempublikasikan hasil-hasil penelitian terapan bidang akuntansi dalam arti luas. Pedoman bagi penulis ...