Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengindentifikasi variabel-variable internal perusahaan, dan persepsi klien terhadap produk iklan outdoor dan non-outdoor yang mempengaruhi peningkatan penjualan dan signifikan. Hipotesis yang diajukan adalah: 1). Variasi kategori produk iklan outdoor dan nonoutdoor; rata-rata billing per order iklan outdoor dan non-outdoor berpengaruh terhadap jumlah order iklan. 2) Persepsi klien lama dan baru tentang produk iklan non-outdoor terhadap unsur potensi, unsur evaluasi perusahaan, unsur aktivitas bina perusahaan cendrung positif.  3) Persepsi klien lama dan baru tentang produk  iklan non-outdoor terhadap unsur potensti unsur   evaluasi perusahaan unsur aktivitas bina usaha perusahaan cendrung positif. Data penelitian terdiri dari data sekunder yakni laporan penjualan perusahaan tahun 1989-1996 dan data primeryang diperoleh dengan kuesioner dari sebanyak 113 klien.
Copyrights © 1998