JURNAL BISNIS STRATEGI
Vol 2, No 1 (1998): Juli

ANALISIS STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN

Pranoto, Sutanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Apr 2017

Abstract

Tujuan  yang ingin  dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengindentifikasi variabel-variable internal perusahaan,  dan persepsi klien terhadap produk iklan outdoor dan non-outdoor yang mempengaruhi peningkatan penjualan dan signifikan. Hipotesis  yang diajukan  adalah:  1). Variasi kategori produk  iklan outdoor dan nonoutdoor;  rata-rata  billing  per order iklan outdoor dan non-outdoor berpengaruh terhadap jumlah order iklan.  2) Persepsi  klien lama dan baru tentang produk  iklan  non-outdoor terhadap unsur potensi,  unsur evaluasi perusahaan, unsur aktivitas bina perusahaan cendrung positif.   3) Persepsi klien lama dan baru tentang produk   iklan non-outdoor  terhadap unsur potensti unsur    evaluasi perusahaan unsur aktivitas bina usaha perusahaan  cendrung positif. Data penelitian terdiri dari  data  sekunder yakni laporan penjualan perusahaan tahun 1989-1996 dan data primeryang diperoleh  dengan  kuesioner dari sebanyak  113 klien.

Copyrights © 1998






Journal Info

Abbrev

jbs

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Bisnis Strategi ( P-ISSN : 1410-1246, E-ISSN : 2580-1171 ) is an open access and peer-reviewed published by Department of Magister Management, Faculty of Economics and Business, Universitas Diponegoro, Indonesia. This journal published twice a year (juli and desember). The scope of journal is ...