JURNAL BISNIS STRATEGI
Vol 4, No 1 (1999): Juli

Persepsi Konsumen dalam Mengambil Keputusan untuk Mengambil Keputusan dari Suatu Distributor (Studi Kasus PT. Dharma Multi Farma Semarang)

Wibowo, Sylvia (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Apr 2017

Abstract

PT.Darma Multi Farma didirikan di tengah persaingan yang sangat ketat, sebagai distributor obat, biasa disebut Pedagang Besar Farmasi. yang bertugas menyuplai obat­ obatan dan alat­alat kesehatan bagi konsumennya, yang terdiri dari: Apotek, Rumah Sakit, Pedagang Besar Farmasi lain, dan Toko Obat.Tujuan penelitlan ini adalah mengidentifikasi dan menganalisls fakror­faktor apa saja yang  sesungguhnya dipertimbangkan oleh konsumen, dalam mengambil keputusan untuk membeli dari suatu  Pedagang  Besar  Farmasi. Tujuan penelitian  ini adalah mengidentifikasi  dan menganalisis  faktor­faktor  apa saja  yang sesungguhnya dipertimbangkan oleh konsumen, dalam mengambil keputusan  untuk membeli dari suatu Pedagang Besar Farmasi.

Copyrights © 1999






Journal Info

Abbrev

jbs

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Bisnis Strategi ( P-ISSN : 1410-1246, E-ISSN : 2580-1171 ) is an open access and peer-reviewed published by Department of Magister Management, Faculty of Economics and Business, Universitas Diponegoro, Indonesia. This journal published twice a year (juli and desember). The scope of journal is ...