JURNAL BISNIS STRATEGI
Vol 15, No 2 (2006): Desember

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PRODUK JASA

Dirgantara, I Made Bayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Apr 2017

Abstract

Kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja (hasil) suatu produk dan harapan-harapannya.Pada dasamya tujuan dari suatu bisnis adalah untuk menciptakan konsumen yang merasa puas. Terciptanya kepuasan konsumen dapat memberikan beberapa manfaat antara lain hubungan antara perusahaan dan konsumen menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik bagi pembelian ulang dan terciptanya loyalitas konsumen, dan membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut (word of-mouth) yang menguntungkan bagi perusahaan. Kualitas pelayanan dapat diartikan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen serta ketepatan penyampaiannya dalam mengimbangi harapan konsumen.

Copyrights © 2006






Journal Info

Abbrev

jbs

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Bisnis Strategi ( P-ISSN : 1410-1246, E-ISSN : 2580-1171 ) is an open access and peer-reviewed published by Department of Magister Management, Faculty of Economics and Business, Universitas Diponegoro, Indonesia. This journal published twice a year (juli and desember). The scope of journal is ...