E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 7 No 4 (2018)

ANTESEDEN KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG

Zhafira Raihana (Unknown)
Putu Yudi Setiawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Apr 2018

Abstract

Pada zaman ini, salah satu peluang bisnis adalah bisnis cafe. Penelitian ini bertujuan menjelasksan pengaruh suasana toko, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang, serta peran kepuasan pelanggan memediasi pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang. Penelitian ini dilakukan di The Night Market Cafe & Co Working di Denpasar, dengan menggunakan 150 responden dan teknik analisis data berupa Path Analysis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa suasana toko dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Suasana dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang di The Night Market Cafe & Co Working. Kata Kunci: suasana toko, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, niat pembelian ulang

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...