E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 9 No 2 (2020)

GREEN MARKETING MIX BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BIG TREE FARMS DI LOTUS FOOD SERVICES

Muhammad Husnan Zaky (Universitas Udayana)
Ni Made Purnami (Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
03 Feb 2020

Abstract

Pendekatan bauran pemasaran hijau (green marketing mix) diyakini dapat meningkatkan integrasi dari isu lingkungan pada seluruh aspek dari aktivitas perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel green marketing mix (green product, green price, green place dan green promotion) terhadap keputusan pembelian produk Big Tree Frams. Sampel penelitian ditentukan dengan metode purposive samplingsebanyak 125 orang konsumen. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada konsumen produk Big Tree Farms di Lotus Food Services Jimbaran, Badung. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Simpulan dari hasil penelitian adalah,Green marketing mix (green product, green price, green place dan green promotion) berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian produkBig Tree Frams di Lotus Food ServicesJimbaran, Badung. Kata kunci : Green Marketing Mix, Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...